Ulang Tahun ke-71, Sosok Vera Wang Masih Seperti Gadis Muda

Kompas.com - 05/07/2020, 08:20 WIB
Desainer Vera Wang tetap segar dan cantik di usia 71 tahun. Instagram @verawangDesainer Vera Wang tetap segar dan cantik di usia 71 tahun.


KOMPAS.com - Desainer Vera Wang belum lama ini merayakan ulang tahunnya. Momentum spesial tersebut diabadikannya lewat serangkaian foto yang kemudian diunggah ke akun Instagram @verawang.

Dalam salah satu foto, Vera tampak berpose dengan beberapa boneka beruang raksasa sebagai "tamu" pesta ulang tahun di tengah masa pandemi ini.

Vera tampil segar dengan balutan raincoat dan celana olahraga merah, lengkap dengan sepatu bot stiletto.

Mungkin, tidak ada yang aneh dari foto-foto Wang.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Vera Wang pada Usia 70 Tahun

Tapi, sudah tahukah kamu bahwa desainer yang dikenal dengan rancangan busana pengantinnya itu tahun ini berusia 71 tahun?

Bagi orang-orang yang tidak mengenal Vera sebelumnya, mungkin akan menyangka usia perempuan ini masih sekitar 40 tahunan, bahkan akhir 30 tahun mungkin.

Apalagi dalam beberapa foto, Vera kerap mengenakan pakaian berpotongan mini yang tak jarang memamerkan kaki jenjang dan kulit kencangnya.

Pada salah satu foto, misalnya, Vera berpose mengenakan bra dan celana olahraga sambil membelakangi kamera.

Desainer Vera Wang tetap segar dan cantik di usia 71 tahun.Instagram @verawang Desainer Vera Wang tetap segar dan cantik di usia 71 tahun.

Punggungnya yang masih tampak kencang mungkin akan mengecoh banyak orang tentang usianya.

"Aku sangat mengagumimu, Vera. Menginspirasiku untuk tampil lebih baik, dan lebih percaya diri dengan diriku sendiri seiring bertambahnya usiaku," komentar salah seorang pengikut pada unggahan tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X