Pribadi yang Mirip Ratu Inggris, Kate Middleton atau Putri Diana?

Kompas.com - 05/07/2020, 13:00 WIB
Kate Middleton bersama Ratu Elizabeth II. Tangkap layar geo.tvKate Middleton bersama Ratu Elizabeth II.


KOMPAS.com - Kate Middleton tak pernah berhenti dibandingkan dengan sosok Diana Spencer, termasuk soal keanggunan dalam menjalani peran sebagai bagian dari Kerajaan Inggris.

Banyak orang juga membandingkan bagaimana jika Diana menjadi seorang Ratu dan bagaimana jika Kate yang menempati posisi tersebut.

Dua pengamat kerajaan mencoba menjelaskannya.

Baca juga: Kate Middleton Padukan Gaun Bunga-bunga dengan Anting Rp 100 ribuan

Penulis Kerajaan, Victoria Murphy berpendapat, Duchess of Cambridge memiliki lebih banyak kemiripan dengan Ratu Elizabeth II daripada Diana.

"Aku selalu berpikir bahwa Kate memiliki lebih banyak kesamaan kepribadian dengan Ratu," ungkap Murphy.

Baik Ratu maupun Kate, menurut dia, bukanlah seseorang dengan kepribadian ekstrovert, namun secara diam-diam percaya diri dengan cinta akan alam dan mempunyai kemampuan untuk memilih.

"Kupikir dia lebih sebagai pemain tim daripada seorang pemimpin, dan mungkin lebih sebagai pendengar daripada pembicara, tetapi saya pikir kualitas ini sangat cocok untuk perannya saat ini dan masa depan," kata dia.

Baca juga: Pujian Manis Victoria Beckham untuk William dan Kate Middleton

Ia memandang, Kate tumbuh menjadi pribadi yang semakin percaya diri seiring berjalannya waktu.

Ketika awal bergabung dengan kerajaan, ibu tiga anak itu terlihat masih sangat tertarik mempelajari keterikatan individu satu dan lainnya di lingkungan kerajaan.

Dai pun masih mencari orang lain untuk mendapatkan bimbingan tentang apa yang harus dilakukannya.

Halaman:


Sumber Geo.TV
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X