Balenciaga Drive Sneakers, Sneaker Ramping dengan Aksen Merah Mencolok

Kompas.com - 06/07/2020, 21:39 WIB
Balenciaga Drive Sneakers White/Red via HypebeastBalenciaga Drive Sneakers White/Red

KOMPAS.com - Balenciaga telah memberi sentuhan baru pada satu varian mereka, Drive Sneakers.

Rumah mode asal Spanyol tersebut menambahkan aksen merah mencolok pada sepatu yang berbentuk ramping. Iterasi ini merupakan kelanjutan dari Monochromatic Drive Sneaker yang dirilis pada 2 Juli lalu.

Bagian atas sepatu memperlihatkan desain multi-layered dengan berbagai tekstur, material, dan nada yang menegaskan konstruksi siluet yang ramping.

Baca juga: Balenciaga Beri Sentuhan Futuristik Pada Tyrex Black/White

Teks bertuliskan "Drive" disematkan di bagian lidah yang dilapisi karet hitam, diikuti oleh tali sepatu bundar dan jaring putih.

Branding "Balenciaga" ditempatkan pada panel kulit yang terlihat dari bagian atas, di mana panel tersebut membungkus tumit dan bagian tengah.

Kemudian, aksen merah berada di forefoot dan sisi samping, berpadu dengan garis hitam dan putih.

Sebagai sentuhan akhir, sepatu ini dilengkapi outsole berwarna hitam ekstra tipis, selaras dengan sepatu yang memiliki konstruksi ramping.

Balenciaga Drive Sneakers "White/Red" saat ini sudah tersedia di situs luisaviaroma.com, dengan label harga 709 dollar AS atau setara Rp 10,2 juta.

Baca juga: Perangi Isu Rasisme, Balenciaga Siapkan Donasi Tahunan



Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X