Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/07/2020, 18:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Rebel Wilson selalu menjadi ikon wanita berisi yang selalu tampil memesona. Namun di tahun 2020 ini, Wilson telah memploklamirkan untuk menjalani hidup sehat dan ingin menjadi lebih fit.

Melalui Instagram, bintang film Bridesmaids ini selalu membagikan bagaimana kemajuan program penurunan berat badan dan kebugaran yang dijalaninya.

Salah satunya adalah momen bekerja bersama sang pelatih, Jono Castano yang dijalani enam hari dalam seminggu.

Baca juga: Turunkan Berat Badan 59 Kg Kurang dari 2 Tahun, Mau Tahu Rahasianya?

 

"Saya akan jujur dengan kalian - dengan misi 'Tahun Kesehatan' saya, saya mencoba untuk mencapai 75kg dan karier saya mencoba untuk membuat salah satu film saya diproduksi sebelum akhir tahun! Kedua hal ini membutuhkan upaya harian dan konstan, tapi saya bekerja keras," tulisnya di unggahannya.

Untuk membantunya mencapai tujuan dalam program penurunan berat badannya, Rebel dan pelatihnya ini berfokus pada latihan intensitas tinggi dan melakukan rangkaian latihan reguler.

Rebel juga lebih banyak berjalan dan membuat "perubahan positif" dalam dietnya, seperti menghindari konsumsi gula dan junk food dan memastikan dia terhidrasi dengan baik.

"Bahkan jika kamu harus merangkak menuju tujuanmu, teruskanlah, itu tidak akan sia-sia," lanjutnya.

"Coba dan berikan sedikit usaha setiap hari ... Saya tahu beberapa hari (terasa) frustasi sekali. (Saat) kamu merasa ingin menyerah, kamu merasa jengkel karena tidak ada kemajuan, tetapi hal-hal baik pasti akan datang,” ujarnya lagi.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan program Entertainment Tonight, Rebel menjelaskan bagaimana dia secara tidak sengaja kehilangan 4 kg dalam waktu kurang dari seminggu saat syuting film Cats.

"Saya kehilangan delapan pound (3,6 kg), dalam empat hari," katanya.

"Satu, karena ada banyak kegiatan fisik, tetapi juga, mereka memanaskan set sangat tinggi, hingga hampir 38 derajat Celsius, sehingga kita tidak akan pernah bisa tenang,” ungkap Rebel.

Apa pun metode yang kamu jalani, Rebel memberi semangat untuk terus berusaha tanpa lelah.

Baca juga: Cerita Pandji Pragiwaksono Turun 13 Kg dengan Plant-Based Diet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com