Kompas.com - 10/07/2020, 16:23 WIB
Ilustrasi. ShutterstockIlustrasi.

KOMPAS.com - Melajang adalah pilihan. Jatuh cinta adalah sesuatu yang tidak bisa dipaksakan atau dipengaruhi. Namun, jika kamu termasuk orang yang sebenarnya ingin menjalin hubungan serius namun tak kunjung dipertemukan dengan sosok yang tepat, mungkin ada penyebab khusus di balik itu.

Dalam situasi ini, kamu mungkin ingin mengetahui apa penyebab status lajangmu berdasarkan zodiak kelahiran.

Beberapa orang memang tidak memercayainya, namun zodiak seseorang sebetulnya bisa mengungkapkan kepribadian lebih banyak daripada yang kita duga, termasuk dalam hal percintaan.

Baca juga: Memilih Bunga Sesuai Zodiak, Bisa untuk Hadiah

Setelah mengetahui potensi penyebabnya berdasarkan zodiak, kamu bisa kembali melihat kepada diri sendiri dan memperbaiki apa yang mungkin perlu dibenahi. Berikut ulasannya:

1. Aries

Pemilik zodiak Aries sangat ingin berada dalam sebuah hubungan. Namun, sebesar itu pula kesulitanmu untuk menemukan orang yang bisa memahamimu dan kehidupanmu yang serba-cepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Orang-orang berzodiak Aries memiliki perilaku yang mudah menggaet orang, namun di sisi lain kamu seringkali juga selalu memikirkan tentang diri sendiri sehingga banyak orang yang terkadang sulit memahamimu.

Berkompromi adalah hal yang tidak ada dalam kamus hidupmu. Mungkin itulah mengapa sangat sulit bagi orang lain untuk berada di sekitarmu dan mengapa kamu masih melajang.

Baca juga: Memandang Status Lajang sebagai Anugerah, Bukan Kutukan

2. Taurus

Seseorang berzodiak Taurus mungkin sudah mematok "tipe" pasangan tertentu dan seringkali hanya menginginkan tipe itu. Karena kurang terbuka, banyak orang yang akhirnya berlalu dari hidup karena berbeda tipe.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.