Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/07/2020, 16:23 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Melajang adalah pilihan. Jatuh cinta adalah sesuatu yang tidak bisa dipaksakan atau dipengaruhi. Namun, jika kamu termasuk orang yang sebenarnya ingin menjalin hubungan serius namun tak kunjung dipertemukan dengan sosok yang tepat, mungkin ada penyebab khusus di balik itu.

Dalam situasi ini, kamu mungkin ingin mengetahui apa penyebab status lajangmu berdasarkan zodiak kelahiran.

Beberapa orang memang tidak memercayainya, namun zodiak seseorang sebetulnya bisa mengungkapkan kepribadian lebih banyak daripada yang kita duga, termasuk dalam hal percintaan.

Baca juga: Memilih Bunga Sesuai Zodiak, Bisa untuk Hadiah

Setelah mengetahui potensi penyebabnya berdasarkan zodiak, kamu bisa kembali melihat kepada diri sendiri dan memperbaiki apa yang mungkin perlu dibenahi. Berikut ulasannya:

1. Aries

Pemilik zodiak Aries sangat ingin berada dalam sebuah hubungan. Namun, sebesar itu pula kesulitanmu untuk menemukan orang yang bisa memahamimu dan kehidupanmu yang serba-cepat.

Orang-orang berzodiak Aries memiliki perilaku yang mudah menggaet orang, namun di sisi lain kamu seringkali juga selalu memikirkan tentang diri sendiri sehingga banyak orang yang terkadang sulit memahamimu.

Berkompromi adalah hal yang tidak ada dalam kamus hidupmu. Mungkin itulah mengapa sangat sulit bagi orang lain untuk berada di sekitarmu dan mengapa kamu masih melajang.

Baca juga: Memandang Status Lajang sebagai Anugerah, Bukan Kutukan

2. Taurus

Seseorang berzodiak Taurus mungkin sudah mematok "tipe" pasangan tertentu dan seringkali hanya menginginkan tipe itu. Karena kurang terbuka, banyak orang yang akhirnya berlalu dari hidup karena berbeda tipe.

Jika kamu merasakan kondisi yang sama serta menginginkan hubungan yang serius, maka cobalah menghilangkan semua batasan-batasan tersebut dan mulailah memberi seseorang kesempatan untuk masuk ke dalam hidupmu.

.Thinkstockphotos .

3. Gemini

Kamu mungkin bingung dengan apa yang sebenarnya kamu inginkan. Pernah menjalani hubungan berkali-kali membuatmu sering berada di posisi yang naik-turun.

Meski begitu, kamu adalah sosok yang lebih sadar dan peduli terhadap siapa yang akan kamu kencani di masa depan. Sayangnya, kamu cenderung sering menunda prosesnya.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Membuat Para Pengguna Tinder Tak Melulu Bicara Seks

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com