Kate Middleton Tampil Segar dalam Gaun Motif Tenis

Kompas.com - 11/07/2020, 14:35 WIB
Kate Middleton saat tampil dengan Maria Belted Printed Midi Dress. Hasil tangkap layar dari BazaarKate Middleton saat tampil dengan Maria Belted Printed Midi Dress.

KOMPAS.com—Pakaian yang dikenakan para bangsawan, terutama dalam pertemuan dengan publik, selalu menyimpan cerita tersendiri. Demikian pula dengan Kate Middleton dalam acara bersama para siswa sekolah tenis.

Meski acara tersebut berlangsung virtual, namun Duchess of Cambridge tampil cantik dalam balutan gaun hijau bermotif tenis.

Sekelompok siswa dan staf dari Bond Primary School di Mitcham, Inggris, melakukan video call dengan Kate yang merupakan penyokong All England Lawn Tennis dan Croquet Club (AELTC), di Wimbledon Junior Tennis Initiative.

Sejak tahun 2001, tim pelatihan AELTC telah mengunjungi sekitar 65 sekolah dasar negeri di Merton dan Wandsworth setiap tahun untuk memberikan pelajaran tenis gratis sekaligus mempromosikan olahraga.

Program ini juga menginstruksikan guru tentang cara menyampaikan pelajaran olahraga produktif yang akan membekali siswa dengan keterampilan hidup yang berharga.

Baca juga: Akankah William dan Kate Langgar Tradisi Kerajaan soal Sekolah Anak?

Obrolan Kate ini bukanlah penampilan pertamanya di Bond Primary School. Sebelumnya, ibu tiga anak itu sudah pernah mengunjungi pada tahun 2018, ketika dia bergabung dengan siswa dalam sebuah latihan, mengenakan baju olahraga ramping saat itu.

Karena alasan keamanan selama pandemi, Kate memilih berbicara kepada para siswa secara virtual, membahas pentingnya tetap aktif dan bertanya kepada mereka tentang pengalaman mereka selama masa karantina.

Gaun yang dipakai Kate merupakan dress belted sutra crepe de chine hijau oleh HVN menampilkan cetakan pemain tenis kecil.

Untuk menonjolkan gaya sportynya, dia mengundang tamu istimewa untuk bergabung dengannya.

"Dia bermain tenis untuk Inggris," kata Kate kepada anak-anak dan staf. "Dia adalah juara Olimpiade dua kali. Dia adalah mantan nomor satu dunia. Bisakah kamu menebak siapa ini, tamu istimewa kami hari ini? ” kata Kate pada anak-anak.

Bintang tenis Andy Murray kemudian muncul di layar, yang disambut antusias dari anak-anak. Hal ini tentu menjadi akhir pekan terbaik untuk anak-anak di Wimbledon Junior Tennis Initiative.

Tak hanya bertemu dengan Murray, mereka juga bisa mendengarkan langsung wejangan dari sang juara.

"Yang paling penting adalah bersenang-senang," katanya.

"Jika kamu menikmatinya, kamu mendapatkan lebih banyak dari pelajaran dan tetap latihan. Dengarkan pelatihmu, itu sangat penting. Itulah dua hal terpenting untuk petenis seumuran kalian,” imbuh Murray.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X