Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/07/2020, 16:47 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Akhir pekan lalu, sepatu Air Jordan 4 x Off-White "Sail" terjual dengan harga tinggi dalam acara lelang, yaitu 187.000 dollar AS atau setara Rp 2,6 miliar.

Hasil dari penjualan sepatu itu disumbangkan ke gerakan Black Lives Matter, badan amal Inquest, serta The Black Curriculum.

Sekarang, tampilan resmi untuk versi wanita dari sneaker ciptaan desainer Virgil Abloh tersebut telah hadir, dengan detail yang lebih halus.

Baca juga: Justin Bieber Pakai Air Jordan X Off White Langka Saat Bersepeda

Dijadwalkan rilis dalam jumlah terbatas pada 25 Juli mendatang, sepatu kolaborasi Air Jordan x Off-White ini didominasi warna pastel yang pucat.

Kemudian, terdapat signature shoelace dalam tiga pilihan warna (hitam, putih, dan abu-abu), jaring tembus pandang yang cocok dengan konstruksi tumit, serta label "Air" hita, di bagian midsole.

Sepatu ini terlihat dikenakan oleh influencer skate Erik Arteaga pada pertengahan Juni lalu di akun Instagram miliknya, @burberry.erry.

Air Jordan 4 x Off-White "Sail" direncanakan rilis pada 25 Juli dalam ukuran khusus wanita. Harga resminya belum diumumkan.

Baca juga: Lebih dari 5 Juta Orang Berebut Dapatkan Air Jordan 1 x Dior

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com