Kompas.com - 12/07/2020, 16:47 WIB

KOMPAS.com - Akhir pekan lalu, sepatu Air Jordan 4 x Off-White "Sail" terjual dengan harga tinggi dalam acara lelang, yaitu 187.000 dollar AS atau setara Rp 2,6 miliar.

Hasil dari penjualan sepatu itu disumbangkan ke gerakan Black Lives Matter, badan amal Inquest, serta The Black Curriculum.

Sekarang, tampilan resmi untuk versi wanita dari sneaker ciptaan desainer Virgil Abloh tersebut telah hadir, dengan detail yang lebih halus.

Baca juga: Justin Bieber Pakai Air Jordan X Off White Langka Saat Bersepeda

Dijadwalkan rilis dalam jumlah terbatas pada 25 Juli mendatang, sepatu kolaborasi Air Jordan x Off-White ini didominasi warna pastel yang pucat.

Kemudian, terdapat signature shoelace dalam tiga pilihan warna (hitam, putih, dan abu-abu), jaring tembus pandang yang cocok dengan konstruksi tumit, serta label "Air" hita, di bagian midsole.

Sepatu ini terlihat dikenakan oleh influencer skate Erik Arteaga pada pertengahan Juni lalu di akun Instagram miliknya, @burberry.erry.

Air Jordan 4 x Off-White "Sail" direncanakan rilis pada 25 Juli dalam ukuran khusus wanita. Harga resminya belum diumumkan.

Baca juga: Lebih dari 5 Juta Orang Berebut Dapatkan Air Jordan 1 x Dior

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.