Harry dan Meghan Pakai Masker dan Jalan Kaki di Beverly Hills

Kompas.com - 13/07/2020, 14:44 WIB
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry tertangkap kamera sedang berjalan kaki di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Jumat (10/7/2020). PEOPLE/BACKGRIDMeghan Markle dan suaminya Pangeran Harry tertangkap kamera sedang berjalan kaki di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Jumat (10/7/2020).

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle menikmati waktu bersama di tengah udara cerah Los Angeles, Amerika Serikat.

Duke dan Duchess of Sussex terlihat pada Jumat sore waktu setempat (10/7/2020), sedang berjalan berdampingan, menuju mobil mereka di Beverly Hills.

Harry terlihat mengenakan jins biru tua, kemeja polo abu-abu, sepatu kets, dan topi.

Baca juga: Meghan Markle Merasa Tak Dilindungi Kerajaan Inggris

Sementara Meghan memilih gaun putih linen, topi jerami, kacamata hitam, dan tas cross-body berwarna gelap.

Tak lupa, mereka berdua mengenakan masker untuk melindungi diri dari virus corona di tengah pandemi Covid-19.

Langkah itu tentu wajar dan sesuai imbauan. Apalagi, per 10 Juli lalu, Otoritas California melaporkan adanya lebih dari 300.000 kasus virus corona di sana.

Harry dan Meghan pindah ke California bersama putra mereka Archie yang berusia satu tahun pada bulan Maret, setelah sebelumnya sempat menetap di Kanada.

Baca juga: Ketika Pangeran Charles Disangka Usir Harry dan Meghan dari Pesta

Keluarga kecil tersebut kini menetap di sebuah rumah besar di kawasan Tyler Perry, Beverly Hills. Mereka tentu saja jarang terlihat langsung di muka publik.

Namun, penampakan semacam ini sepertinya bakal sering terjadi di LA, mengingat protokol kerajaan yang sudah tak mengikat mereka.

Sebelum ini, Harry dikabarkan keluar seorang diri bersepeda di kawasan pantai. Sebuah kejadian yang mungkin tak akan pernah terjadi saat mereka masih berada di Inggris.

Baca juga: Di Los Angeles, Pangeran Harry Bebas Bersepeda Seorang Diri



Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X