Adaptasi, Koleksi Nyaman dan Penuh Gaya di Tengah Pandemi

Kompas.com - 13/07/2020, 19:58 WIB
Koleksi kolaborasi brand Tangan dengan YET. Dok TanganKoleksi kolaborasi brand Tangan dengan YET.

 

KOMPAS.com – Rasa aman memang menjadi prioritas ketika kita harus beraktivitas di luar rumah dan berinteraksi dengan orang lain di masa pandemi. Walau demikian unsur gaya dari busana tak perlu dikorbankan.

Dalam keresahan akan pandemi, brand Tangan memilih mengolah ide-ide kreatif bertajuk “Adaptasi” yang menunjukkan kemauan untuk berdamai dengan kondisi yang ada untuk selanjutnya kembali bergerak dalam rutinitas yang baru.

Koleksi Adaptasi dari brand Tangan dan YET.Vicky Tanzil Koleksi Adaptasi dari brand Tangan dan YET.
Koleksi Adaptasi merupakan karya kolaborasi Tangan yang digawangi oleh dua pendirinya Zico Halim dan Margaretha Novianty, dengan YET, sebuah wadah yang menggabungkan kreasi talenta-talenta tanah air dengan kebutuhan gaya hidup kontemporer.

Untuk mengakomodir kebutuhan akan rasa aman dan nyaman ketika keluar rumah, koleksi Adaptasi fokus pada fungsionalitas, fleksibilitas, dan kenyamanan.

Baca juga: Pandemi Mendorong Label Fesyen Mewah Bergerak Lebih Lambat

Terdiri dari 7 desain koleksi siap pakai, masing-masing busana memiliki siluet minimalis dan ringan, dengan nuansa warna natural.

Ada tiga kategori yaitu, Craft Set yang dihadirkan dalam bentuk piyama dan kemeja, Essentials yang terdiri dari blus, dress, outer, dan celana pendek, yang nyaman, praktis, dan fleksibel untuk semua aktivitas.

Kategori terakhir adalah Covid cover kit yang terinspirasi dari busana APD medis untuk melindungi pakaian atau kulit dari sentuhan bakteri atau virus. Meski demikian, busana pelindung ini tetap dibuat modis dalam gaya androgini menggunakan bahan transparan.

Baca juga: 6 Mitos Keliru soal Pandemi Covid-19 yang Penting Diketahui



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X