Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/07/2020, 21:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan membuka butik eksklusif terbarunya yang diberi nama Prive di jalan Cikapayang, Dago, Bandung, Jawa Barat.

Di butik ini, Ivan menghadirkan koleksi baju muslim premium rancangannya.

Bagi Ivan, Bandung merupakan destinasi fashion di Indonesia. Itulah sebabnya ia memilih membuka butiknya di Bandung.

“Artinya market di Bandung ini sangat potensial, makanya saya pilih Bandung sebagai toko Ivan Gunawan Prive yang pertama dibuka”, ujar Ivan dalam siaran persnya.

Baca juga: Ivan Gunawan dan Rossa Rilis Sepatu untuk Ibu dan Anak

Pembukaan toko pun dijalankan dengan protokol kesehatan ketat yang dihadiri oleh undangan terbatas. Ivan juga tak menggelar fashion show untuk koleksinya di dalam butik.

Sebagai gantinya, Ivan mengadakan peragaan busana virtual di Instagram @IvangunawanPRIVE.

Yang istimewa, fashion show kali ini diperagakan oleh pemenang Miss Grand Indonesia 2020 yakni, Aurra Kharishma dan juga para finalis Miss Grand Indoneisa 2020 lainnya. Hal ini dilakukan spesial untuk para penikmat karyanya.

“Saya memang ingin memberikan pelayanan yang istimewa dan eksklusif melalui Ivan Gunawan Prive ini, makanya saya berikan Fashion show virtual yang spesial dengan model para finalis dan pemenang Miss Grand Indonesia 2020,” ujarnya.

Di butik Ivan Gunawan Prive, Ivan menghadirkan busana muslim dan kerudung yang dirancang eksklusif dan menyediakan pelayanan personal dengan design yang timeless dan modern.

“Bedanya sama Mandjha Hijab, Mandjha fokusnya ke kerudung atau hijab dan busana cantik daily. Sementara IG Prive fokus untuk acara-acara pesta, arisan, social gathering, dan acara besar lainnya. Ukuran kerudung IG Prive juga lebih besar,” imbuhnya.

Ivan Gunawan Prive sendiri pertama kali diluncurkan pada pertengahan Juni 2020 lalu. Namun karena pandemi, peluncuran dan penjualan brand Ivan website dan Instagram.

Koleksi Ivan Gunawan Prive terdiri dari kerudung, dress, tunik, outwears, dan bottoms.

Baca juga: Busana Muslim Milik Ivan Gunawan Tetap Laris Manis di Tengah Pandemi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com