Kompas.com - 14/07/2020, 08:52 WIB
Brooklyn Bekcham bertunangan dengan kekasihnya, Nicola Peltz. Instagram @brooklynbeckhamBrooklyn Bekcham bertunangan dengan kekasihnya, Nicola Peltz.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Brooklyn Beckham (21) resmi melamar kekasihnya yang juga seorang aktris, Nicola Peltz (25).

Putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham itu mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @brooklynbeckham, akhir pekan kemarin.

Foto tersebut ternyata diambil oleh bungsu keluarga Beckham, Harper Beckham.

"Dua hari lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikahiku dan dia menjawab ya xx," tulisnya dalam keterangan foto.

"Aku pria paling bahagia di dunia. Aku janji akan menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku cinta kamu sayang xx."

Tak hanya Brooklyn, Nicola juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya dan menulis dalam keterangan foto bahwa dirinya merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia.

"Tak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Cintamu adalah hadiah paling berharga. Aku cinta kamu sayang dan terima kasih Harper untuk foto ini," tulisnya.

Cincin Rp 2 miliar

Brooklyn ternyata melamar Nicola dengan cincin yang harganya cukup fantastis, yakni lebih dari Rp 2 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Komunikasi James Allen, Shannon Delany-Ron.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X