Blackpink Tampil Kompak dan Fashionable dalam Balutan Marine Serre

Kompas.com - 14/07/2020, 20:55 WIB
Blackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo. Instagram BlackpinkBlackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo.

KOMPAS.com - Setiap vokal grup atau girlband di dunia pasti pernah tampil kompak dengan warna atau gaya senada.

Seperti The Supremes, Destiny’s Child, dan bahkan Spice Girls yang juga memiliki penampilan dengan gaya senada yang ikonik dan epik.

Hal yang sama coba diusung Blackpink di penampilan terbarunya.

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing ala Lisa Blackpink, Mau Tahu?

Supergrup K-Pop itu menampilkan konsep busana yang kompak dalam balutan motif bulan sabit dari Marine Serre.

Motif khas Marine Serre itu tampak menempel di atasan, gaun, dan aksesori yang di kenakan Lisa dkk.

Penampilan itu dipakai Blackpink saat tampil di sebuah acara musik Korea Selatan, Inkigayo.

Meskipun para personel tampil dengan warna senada yakni, hitam dan pink, namun mereka tetap memiliki gaya khas yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Seperti versi crop top Moon Shadow yang dikenakan di bawah bralette adalah tampilan yang tepat untuk Lisa yang ekstrovert, sementara Jennie lebih suka ruffles segar dari koleksi musim gugur / musim dingin 2020.

Sementara Rosé mengenakan overall, dan mempermanisnya dengan dalaman top tube di bawah jumpsuit yang terinspirasi oleh nelayan Serre.

Baca juga: Lisa Blackpink dalam Balutan Serba Emas di Milan Fashion Week 2020

Jisoo menyalurkan semangat dengan bergaya gadis tahun 80-an dalam hot pants kulit mengkilap beraksen rantai dan rompi denim belel.

Semuanya itu dipadukan Blackpink dengan motif bulan sabit dari Marine Serre.

Ini bukan kali pertama Blackpink mengenakan rajutan dari Serre, di video klip single mereka yang berjudul “How You Like That”, mereka juga pernah menggunakan motif lain dari perancang asal Perancis itu.

Untuk brand Serre sendiri, selama ini mereka memang menerima makeover custom atau bisa membuat pakaian sesuai pesanan. Hal ini membuat brand ini bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Karya Serre bahkan bisa dipotong dan dibentuk menjadi sesuatu yang baru tanpa kehilangan ciri khasnya yang menjadi kekuatan desain dari brand ini.

Baca juga: Tampilan Seksi Rosé BLACKPINK Saat Melenggang di Bandara



Sumber Vogue
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X