Kompas.com - 14/07/2020, 22:59 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman Britney: Domination, pertunjukan tetapnya di Park MGM, Las Vegas, pada 18 Oktober 2018. Spears dijadwalkan menggelar 32 pertunjukan di Park Theater di Park MGM mulai Februari 2019. Ethan Miller/Getty Images/AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman Britney: Domination, pertunjukan tetapnya di Park MGM, Las Vegas, pada 18 Oktober 2018. Spears dijadwalkan menggelar 32 pertunjukan di Park Theater di Park MGM mulai Februari 2019.

KOMPAS.com - Sifat tak lazim Britney Spears di Instagram membuatnya banyak mendapat protes dari penggemar hingga kritikus.

Hal yang tak lazim dinilai dari cara Britney merekam dirinya yang sedang menari atau saat ia memperagakan beberapa pakaian.

Melihat hal itu, para penggemar bahkan melambungkan tanda pagar #SaveBritney dan #FreeBritney di Twitter.

Baca juga: Pakai Setelan Serba Denim, Bella Hadid Ingatkan Gaya Britney Spears

Terkait hal ini, pada akhir pekan lalu, Britney mencoba menenangkan penggemarnya dengan mengunggah ayat pada injil yang menyebutkan bahwa ia diminta untuk terus berteguh dalam iman dan menjadi berani serta kuat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I get how some people might not like my posts or even understand them, but this is Me being happy ….. this is Me being authentic and as real as it gets !!!!! I want to inspire people to do the same and just be themselves without pleasing others ….. that’s the key to happiness ???????????????? !!!!!!

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on Jul 10, 2020 at 11:31am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam kolom keterangan, pelantun “Everytime” ini menambahkan keterangan.

"Saya mengerti bagaimana beberapa orang mungkin tidak menyukai unggahan saya atau bahkan memahaminya, tetapi ini adalah saya yang gembira, ini adalah saya yang otentik dan apa adanya!!!!! Saya ingin menginspirasi orang untuk melakukan hal yang sama dan menjadi diri mereka sendiri tanpa (berusaha) menyenangkan orang lain, itulah kunci menuju kebahagiaan,” tulis Britney.

Seperti diketahui, Britney meninggalkan kediamannya di Las Vegas dan masuk ke fasilitas kesehatan mental tahun lalu. Sejak saat itu, para penggemar semakin mencemaskan kondisinya.

Satu contoh yang memicu kekhawatiran penggemar terjadi pada bulan April lalu, ketika Britnet mengunggah kecelakaan yang membakar ruang gym-nya karena lupa mematikan lilin yang menyala.

"Aku sudah sekitar enam bulan (tidak berada di sini), karena sayangnya, aku membakar (ruang) gymku," katanya dalam sebuah video. "Aku punya dua lilin, dan, ya, satu hal mengarah ke yang lain, dan aku membakarnya imbuhnya.

Baca juga: Benci Treadmill, Britney Spears Menantang Diri untuk Melakukannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.