Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Keren J.Lo, Keliling Miami Pakai Sepeda "Berdiri" ElliptiGO

Kompas.com - 15/07/2020, 14:08 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Bukan Jennifer Lopez namanya jika aksinya tak mengundang perhatian dan decak kagum.

Kali ini, J.Lo -demikian dia biasa disapa, muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda "berdiri" ElliptiGo, lengkap dengan legging unik dan masker wajah tentunya.

Penyanyi dan bintang film kondang kelahiran New York itu memang dikenal selalu mengisi hari-harinya dengan kegiatan untuk menjaga kebugaran.

Baca juga: Lihat, Pose J.Lo dengan Celana Pendek Kulit dan Sepatu Bot Tinggi

Tak heran, di usia yang sudah menginjak 50 tahun tersebut, J.Lo masih terlihat cantik dengan tubuh yang kencang berotot.

Jennifer Lopez muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda ElliptiGo.REPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAAR Jennifer Lopez muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda ElliptiGo.
Nah, soal sepeda unik yang dipakai J.Lo, adalah sepeda tanpa sadel yang dikendarai secara berdiri.

Sepeda itu diproduksi oleh ElliptiGO, Inc, yang menggabungkan gerakan elliptical dalam ruangan dengan mobilitas outdoor dari sepeda tradisional.

Jadi bisa dibilang, kendaraan itu adalah bentuk persilangan antara sepeda, skuter, dan olahraga elliptical. 

Baca juga: Terungkap, Sosok Pria Misterius di Belakang Foto Selfie J.Lo

Latihan elliptical dikenal sebagai bentuk workout yang berguna untuk memperkuat seluruh bagian tubuh.

Latihan ini khususnya akan menyasar otot tubuh bagian bawah, dan sekaligus mampu membentuk tubuh bagian atas.

Biasanya, elliptical training menargetkan glutes, paha depan, paha belakang, betis, dan tibialis anterior -otot pada kaki.

Ketika paha bergerak mundur saat terjadi gerakan meluncur, kita akan merasakan beban pada glutes dan paha belakang.

Aktivitas semacam ini biasa dilakukan dengan alat statis di dalam ruang.

Kini dengan ElliptiGo, gerakan tersebut bisa tetap dilakukan sambil menikmati pemandangan, berkeliling kota, seperti yang dilakukan J.Lo. Menarik bukan?

Memang, selama pandemi Covid-19 dan berdiam diri di rumah, J.Lo dan tunangannya Alex Rodriguez rajin berbagi inspirasi olahraga melalui akun sosial medianya.

Dari dana dapat dilihat betapa J.Lo mencoba menjaga rutinitas olahraganya, yang kadang dilakukan dengan cara tradisional, hingga yang menggunakan alat bagus, seperti "sepeda berdiri" yang satu ini.

Baca juga: Giliran J.Lo Pamer Perut di Tantangan TikTok

Lalu, yang pasti juga, J.Lo selalu tampil menawan dalam segala kesempatan. Dan, kali ini dia mencuri perhatian mengenakan legging bercorak unik dengan garis pinggang tinggi.

Diketahui, legging tersebut adalah produksi Niyama Sol yang membuat corak dengan dominasi warna putih di kaki kiri dan hitam di kaki kanan.

Di dalamnya tergambar desain dekoratif tentang berbagai fase bulan, dengan malam yang berbintang. Penampilannya hari itu kian sempurna dengan paduan crop top hitam.

Di sepanjang perjalanannya bersepeda ini, tak lupa J.Lo memakai masker penutup wajah "tie-dye", demi keselamatan dan kesehatannya, tentu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com