Gaya Keren J.Lo, Keliling Miami Pakai Sepeda "Berdiri" ElliptiGO

Kompas.com - 15/07/2020, 14:08 WIB
Jennifer Lopez muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda ElliptiGo. REPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAARJennifer Lopez muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda ElliptiGo.

KOMPAS.com - Bukan Jennifer Lopez namanya jika aksinya tak mengundang perhatian dan decak kagum.

Kali ini, J.Lo -demikian dia biasa disapa, muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda "berdiri" ElliptiGo, lengkap dengan legging unik dan masker wajah tentunya.

Penyanyi dan bintang film kondang kelahiran New York itu memang dikenal selalu mengisi hari-harinya dengan kegiatan untuk menjaga kebugaran.

Baca juga: Lihat, Pose J.Lo dengan Celana Pendek Kulit dan Sepatu Bot Tinggi

Tak heran, di usia yang sudah menginjak 50 tahun tersebut, J.Lo masih terlihat cantik dengan tubuh yang kencang berotot.

Jennifer Lopez muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda ElliptiGo.REPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAAR Jennifer Lopez muncul dengan gaya keren di jalanan Miami, mengendarai sepeda ElliptiGo.
Nah, soal sepeda unik yang dipakai J.Lo, adalah sepeda tanpa sadel yang dikendarai secara berdiri.

Sepeda itu diproduksi oleh ElliptiGO, Inc, yang menggabungkan gerakan elliptical dalam ruangan dengan mobilitas outdoor dari sepeda tradisional.

Jadi bisa dibilang, kendaraan itu adalah bentuk persilangan antara sepeda, skuter, dan olahraga elliptical. 

Baca juga: Terungkap, Sosok Pria Misterius di Belakang Foto Selfie J.Lo

Latihan elliptical dikenal sebagai bentuk workout yang berguna untuk memperkuat seluruh bagian tubuh.

Latihan ini khususnya akan menyasar otot tubuh bagian bawah, dan sekaligus mampu membentuk tubuh bagian atas.

Biasanya, elliptical training menargetkan glutes, paha depan, paha belakang, betis, dan tibialis anterior -otot pada kaki.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X