Kamar Mandi Pakai Karpet Jadi Viral, Demi Moore Angkat Bicara

Kompas.com - 16/07/2020, 15:11 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @justdemi.

KOMPAS.com - Pembahasan tentang kamar mandi Demi Moore menjadi viral, dan bintang film Hollywood itu menjadi tergelitik dengan kondisi tersebut.

Kepada Seth Meyers dalam acara Selasa (14/7/2020) malam -seperti dikutip CNN, Demi Moore menceritakan tentang keberadaan karpet cokelat yang membungkus lantai kamar mandinya.

.REPRO BIDIK LAYAR VIA @justdemi .
"Itu awalnya adalah pilihan Bruce Willis," kata Demi Moore menceritakan sosok mantan suaminya yang merapikan kamar mandi di rumah mereka di Idaho tersebut.

Baca juga: 7 Benda yang Perlu Disingkirkan dari Kamar Mandi

Lebih lanjut Demi Moore mengatakan, pilihan tersebut sebenarnya tak terhitung aneh, mengingat rumah mereka berada di kawasan pegunungan dengan cuaca yang amat dingin.

Ketertarikan publik terhadap ke toilet Demi Moore dimulai setelah dia mengunggah sejumlah foto di Twitter,  ketika sedang merekam podcast-nya, "Dirty Diana".

Baca juga: 7 Kesalahan Umum ketika Mendekorasi Kamar Mandi

Dalam foto itu terlihat, Demi Moore duduk di sebuah sofa mini. Dari sanalah terlihat karpet dan patung Joan of Arc, yang kemudian menuai banyak komentar.

Dia mengaku memilih merekam podcast di kamar mandinya karena akustiknya lebih baik. Serial enam episode yang dibuat oleh sutradara Shana Feste, diluncurkan Senin.

Baca juga: Trik Bikin Kamar Mandi Sempit Tampak Lebih Luas

Masa karantina Demi Moore pun sempat mendapat sorotan publik, karena diketahui dia dan Bruce Willis berdiam di rumah yang sama, bersama anak-anak mereka.

Padahal, pasangan yang menikah pada tahun 1987 itu sudah bercerai sejak tahun 2000.

 



Sumber CNN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X