Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamar Mandi Pakai Karpet Jadi Viral, Demi Moore Angkat Bicara

Kompas.com - 16/07/2020, 15:11 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber CNN

KOMPAS.com - Pembahasan tentang kamar mandi Demi Moore menjadi viral, dan bintang film Hollywood itu menjadi tergelitik dengan kondisi tersebut.

Kepada Seth Meyers dalam acara Selasa (14/7/2020) malam -seperti dikutip CNN, Demi Moore menceritakan tentang keberadaan karpet cokelat yang membungkus lantai kamar mandinya.

.REPRO BIDIK LAYAR VIA @justdemi .
"Itu awalnya adalah pilihan Bruce Willis," kata Demi Moore menceritakan sosok mantan suaminya yang merapikan kamar mandi di rumah mereka di Idaho tersebut.

Baca juga: 7 Benda yang Perlu Disingkirkan dari Kamar Mandi

Lebih lanjut Demi Moore mengatakan, pilihan tersebut sebenarnya tak terhitung aneh, mengingat rumah mereka berada di kawasan pegunungan dengan cuaca yang amat dingin.

Ketertarikan publik terhadap ke toilet Demi Moore dimulai setelah dia mengunggah sejumlah foto di Twitter,  ketika sedang merekam podcast-nya, "Dirty Diana".

Baca juga: 7 Kesalahan Umum ketika Mendekorasi Kamar Mandi

Dalam foto itu terlihat, Demi Moore duduk di sebuah sofa mini. Dari sanalah terlihat karpet dan patung Joan of Arc, yang kemudian menuai banyak komentar.

Dia mengaku memilih merekam podcast di kamar mandinya karena akustiknya lebih baik. Serial enam episode yang dibuat oleh sutradara Shana Feste, diluncurkan Senin.

Baca juga: Trik Bikin Kamar Mandi Sempit Tampak Lebih Luas

Masa karantina Demi Moore pun sempat mendapat sorotan publik, karena diketahui dia dan Bruce Willis berdiam di rumah yang sama, bersama anak-anak mereka.

Padahal, pasangan yang menikah pada tahun 1987 itu sudah bercerai sejak tahun 2000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com