Paris Hilton Gunakan Dua Tas Louis Vuitton untuk Latihan Angkat Beban

Kompas.com - 16/07/2020, 15:21 WIB
Paris Hilton ALLURE.COMParis Hilton
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Selebritas Hollywood tetap menjaga kesehatan mereka selama berada di rumah akibat pandemi, tak terkecuali bintang seksi Paris Hilton.

Pemain "Simple Life" itu bahkan melakukan latihan kebugaran dengan cara modis.

Ia mengunggah video di akun pribadinya, @parishilton untuk berbagi rutinitas selama karantina, yaitu latihan mengangkat beban menggunakan dua tas Louis Vuitton Alma.

Tas Louis Vuitton berwarna emas yang dipegang dengan tangan kanannya bernilai 4.500 dollar AS atau sekitar Rp 65 juta, sedangkan tas berwarna merah muda senilai 3.100 dollar AS (Rp 45 juta).

Meskipun dua tas tersebut bernilai tinggi, apa yang dilakukan Paris Hilton untuk menurunkan berat badan tidak terlihat aneh.

Ahli kebugaran merekomendasikan agar orang-orang menggunakan barang-barang rumah tangga yang berat seperti deterjen atau bahkan botol anggur, jika mereka tidak mempunyai peralatan olahraga.

Video berjudul "8 Easy Exercises to Stay Hot While You’re Staying Home" itu juga memperlihatkan Hilton melakukan beberapa latihan kebugaran lain.

Ia tampak mengendarai sepeda berwarna merah muda di dalam mansionnya di Beverly Hills, berlari menaiki tangga, pull-up, serta sit-up di dekat kolam renang.

Di video itu, ia mengenakan kaus "Loves It" senilai 29 dollar AS (sekitar Rp 420.000) dan topi snapback seharga 30 dollar AS (Rp 439.000).

Baca juga: Paris Hilton Cocokkan Pakaiannya dengan Warna Mobilnya



Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X