Di Zappos, Beli Sepatu Bisa Beda Ukuran atau Cuma Sebelah Saja

Kompas.com - 17/07/2020, 17:58 WIB
, VIA GOOD MORNING AMERICA,

KOMPAS.com - Zappos memulai sebuah program penjualan yang menawarkan sepatu beda ukuran sesuai kebutuhan pembeli, demi menyediakan ruang bagi konsumen inklusi, yang memiliki perbedaan fisik atau pun difabel.

Zappos adalah perusahaan penjual sepatu dan pakaian online raksasa yang berdiri sejak tahun 1999, dan di tahun 2009 diakuisisi oleh Amazon.

Perusahaan itu mengumumkan program tersebut di bawah tajuk "Program Uji Sepatu Ukuran Tunggal dan Berbeda", pada Selasa (14/7/2020) lalu. 

Baca juga: Sepatu Onitsuka Tiger X Valentino Hanya Ada 24 Pasang di Indonesia

Dengan mengusung brand Zappos Adaptive, konsumen dapat membeli sepatu yang modis, tetapi juga fungsional, sesuai kebutuhan mereka.

Disebutkan, penawaran baru ini akan memberi ruang untuk membeli sepatu tunggal alias hanya sebelah, selain opsi sepatu beda ukuran kanan dan kiri. 

"Uji coba program 'the Single and Different Size Shoes'  sangat dekat dengan hati kami - kami ingin komunitas kami tahu bahwa kami mendengar mereka."

"Kami akan terus mendengarkan dan berinovasi berdasarkan kebutuhan dan keinginan mereka," kata Dana Zumbo, manajer pengembangan bisnis untuk Zappos Adaptive.

Baca juga: Sepatu Adidas Originals Paris x END. Hanya Dibuat 500 Pasang

"Melayani pelanggan adalah tujuan nomor satu kami, dan kami tanpa henti berkomitmen untuk memastikan mereka merasa nyaman, dan percaya diri dengan sepatu mereka," ungkap dia.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Zappos mengungkapkan, program baru ini datang sebagai hasil umpan balik dari komunitas.

Merek teratas, seperti Nike, Converse dan New Balance, semua akan tersedia melalui inisiatif baru ini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X