Tips Memilih Sepeda Lipat dari CEO Element

Kompas.com - 17/07/2020, 20:31 WIB
Element Pikes VIA BLIBLI.comElement Pikes
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tren bersepeda terus tumbuh di tengah pandemi. Masyarakat Indonesia menjadikan olahraga bersepeda sebagai cara alternatif untuk hidup sehat.

Hal ini diakui oleh CEO PT Roda Maju Bahagia produsen sepeda Element, Hendra.

"Sepertinya sejak pandemi corona, banyak gym, tempat latihan renang, dan badminton tutup," kata Hendra dalam program "Lifestyle Talk: Siasat Memilih Sepeda di Tengah Tren Gowes" yang ditayangkan live di akun Instagram @kompascom pada Jumat (17/7/2020) sore.

"Pilihan paling tepat untuk berolahraga saat ini adalah bersepeda, karena itu tergantung kemampuan masing-masing dan lebih fleksibel," tambah dia.

Saat ini, kata Hendra, bersepeda tidak sebatas olahraga, melainkan sudah menjadi gaya hidup.

"Karena olahraga bersepeda sudah jadi lifestyle, kita terus berusaha menciptakan model baru, dan sepeda lipat adalah fokus utama kita."

Memilih sepeda lipat yang cocok

Banyak jenis sepeda lipat dari berbagai produk di pasaran, namun kita seringkali sulit menentukan mana sepeda yang cocok bagi kita.

Karena itu, Hendra menyarankan agar kita memilih sepeda sesuai kebutuhan.

"Kalau kita bilang sepeda lipat, jenisnya banyak. Ada sepeda dengan lipatan 2, lipatan 3, dan ukuran ban 20 inci atau 16 inci," tutur Hendra.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X