Selama Hamil Gigi Hadid Selalu Pakai Piyama Ini, Harganya Rp 2 jutaan

Kompas.com - 17/07/2020, 22:46 WIB
Gigi Hadid sangat suka memakai piyama selama masa kehamilannya. Hasil tangkap layar Page SixGigi Hadid sangat suka memakai piyama selama masa kehamilannya.

KOMPAS.com - Kehamilan Gigi Hadid ramai menjadi pembicaraan bahkan sejak awal diumumkan. Belum lagi penampilan Gigi di fashion week belum lama ini, disebut sengaja menyembunyikan perut buncitnya.

Dalam Instagram live, pasangan Zayn Malik ini mengungkapkan bagaimana ia menjaga kehamilannya agar tak terlalu terekspos publik.

Gigi juga mengungkap bagaimana pertumbuhan si jabang bayi dalam perutnya.

Baca juga: Gigi Hadid Bantah Sembunyikan Perut Buncitnya

Selain itu, saudari Bella Hadid itu mengatakan bahwa selama kehamilan ia sangat suka menggunakan piyama kotak-kotak hijau seharga 157 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 jutaan dari Holiday the Label.

Menurut model berusia 25 tahun itu, merek piyama asal Australia itu mengiriminya beberapa set. Baginya, merek itu sangatlah nyaman untuk digunakan selama kehamilan.

"Yang ingin saya pakai hanyalah (pakaian yang) longgar," jelasnya.

Gigi sangat memuji merek itu dan menganggap mereka memahami pakaian seperti apa yang nyaman dipakai oleh ibu hamil seperti dirinya.

“Mereka merilis dalam begitu banyak pola lucu yang berbeda, dan itu semua saya ingin kenakan, karena saya bisa memakai celana serut di bawah perut saya dan kemudian (kemeja) ini terbuka, sehingga tidak terlalu ketat,” ujar Gigi.

Piiyama kotak-kotak hijau seharga 157 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 jutaan dari Holiday the Label.Hasil tangkap layar Page Six Piiyama kotak-kotak hijau seharga 157 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 jutaan dari Holiday the Label.

Walaupun ia mengaku sangat menyukai brand ini, tapi Gigi menampik anggapan bahwa ia disponsori oleh brand ini.

“Saya terobsesi. Dan jika kalian (brand Holiday the Label) membuat set ini dalam seratus warna lain, saya akan membelinya dan saya menghargainya,” ungkapnya.

Baca juga: Gigi Hadid Bahagia dengan Kehamilannya dan Mulai Ngidam



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X