Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Hamil Gigi Hadid Selalu Pakai Piyama Ini, Harganya Rp 2 jutaan

Kompas.com - 17/07/2020, 22:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Kehamilan Gigi Hadid ramai menjadi pembicaraan bahkan sejak awal diumumkan. Belum lagi penampilan Gigi di fashion week belum lama ini, disebut sengaja menyembunyikan perut buncitnya.

Dalam Instagram live, pasangan Zayn Malik ini mengungkapkan bagaimana ia menjaga kehamilannya agar tak terlalu terekspos publik.

Gigi juga mengungkap bagaimana pertumbuhan si jabang bayi dalam perutnya.

Baca juga: Gigi Hadid Bantah Sembunyikan Perut Buncitnya

Selain itu, saudari Bella Hadid itu mengatakan bahwa selama kehamilan ia sangat suka menggunakan piyama kotak-kotak hijau seharga 157 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 jutaan dari Holiday the Label.

Menurut model berusia 25 tahun itu, merek piyama asal Australia itu mengiriminya beberapa set. Baginya, merek itu sangatlah nyaman untuk digunakan selama kehamilan.

"Yang ingin saya pakai hanyalah (pakaian yang) longgar," jelasnya.

Gigi sangat memuji merek itu dan menganggap mereka memahami pakaian seperti apa yang nyaman dipakai oleh ibu hamil seperti dirinya.

“Mereka merilis dalam begitu banyak pola lucu yang berbeda, dan itu semua saya ingin kenakan, karena saya bisa memakai celana serut di bawah perut saya dan kemudian (kemeja) ini terbuka, sehingga tidak terlalu ketat,” ujar Gigi.

Piiyama kotak-kotak hijau seharga 157 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 jutaan dari Holiday the Label.Hasil tangkap layar Page Six Piiyama kotak-kotak hijau seharga 157 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 jutaan dari Holiday the Label.

Walaupun ia mengaku sangat menyukai brand ini, tapi Gigi menampik anggapan bahwa ia disponsori oleh brand ini.

“Saya terobsesi. Dan jika kalian (brand Holiday the Label) membuat set ini dalam seratus warna lain, saya akan membelinya dan saya menghargainya,” ungkapnya.

Baca juga: Gigi Hadid Bahagia dengan Kehamilannya dan Mulai Ngidam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com