Bikin Pangling, Demi Moore Ubah Warna Rambut Jadi Blonde

Kompas.com - 17/07/2020, 23:07 WIB
Artis peran Demi Moore tampil dengan rambut barunya untuk memerankan karakter Linda di serial televisi Brave New World”. Instagram Demi MooreArtis peran Demi Moore tampil dengan rambut barunya untuk memerankan karakter Linda di serial televisi Brave New World”.

KOMPAS.com -  Artis peran Demi Moore kini tak lagi berambut gelap. Aktris berusia 47 tahun itu memperkenalkan rambut barunya di akun Instagram miliknya.

Kini Demi tampil dengan rambut pirang yang pendek untuk karakter terbarunya, Linda di serial televisi Brave New World.

"Temui Linda. #BraveNewWorld sedang streaming sekarang di @peacocktv !” tulis Demi dalam keterangan foto.

Baca juga: Curhat Demi Moore tentang Tekanan dalam Industri Hollywood

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Meet Linda. #BraveNewWorld is streaming now on @peacocktv!

A post shared by Demi Moore (@demimoore) on Jul 15, 2020 at 10:29am PDT

Dalam kolom komentar untuk unggahan tersebut, beberapa teman dan keluarga mengakui mereka pangling dengan penampilan baru Demi.

Sungguh, kamu (dengan rambut) pirang itu adalah hal yang sama sekali baru, aku tidak mengenali,” tulis putrinya, Tallulah Willis, yang juga berkomentar, "KAMI MENDUKUNG LINDA."

"Ohhhh dia BLONDE! Werk!”tambah penata gaya selebriti Brad Goreski.

Rambut baru ini dibuat khusus untuk karakternya di Brave New World. Namun kemungkinan besar Demi tak mengubah warna rambut aslinya dan menggunakan rambut palsu.

Selain Demi Moore, beberapa seleb lain juga mengubah warna dan style rambutnya selama pandemi virus corona. Mereka adalah Dua Lipa, Sarah Hyland dan Ruby Rose.

Baca juga: Kamar Mandi Pakai Karpet Jadi Viral, Demi Moore Angkat Bicara



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X