Kompas.com - 17/07/2020, 23:17 WIB
Putri Beatrice menikahi tunangannya, pengusaha properti Edoardo Mapelli Mozzi. Hasil tangkap layar Global NewsPutri Beatrice menikahi tunangannya, pengusaha properti Edoardo Mapelli Mozzi.

KOMPAS.com - Putri Beatrice menikahi tunangannya, pengusaha properti Edoardo Mapelli Mozzi, dalam upacara pribadi pada Jumat (17/7/2020) pagi waktu setempat. Kabar ini dibenarkan oleh Istana Buckingham.

Pasangan itu mengikat janji setia dengan disaksikan oleh keluarga dekat, termasuk Ratu, Pangeran Philip, dan Pangeran Andrew.

Peristiwa tersebut terjadi sesuai dengan semua pedoman pemerintah, karena berkaitan dengan wabah covid-19 di Inggris, kata istana dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Intip Gaya Busana Berkarakter ala Putri Eugenia dan Putri Beatrice

Putri Beatrice, pada awalnya dijadwalkan untuk menikahi pengembang properti asal Italia pada 29 Mei di Chapel Royal di Istana St. James, Inggris.

Namun, rencana pernikahan dibatalkan pada bulan Maret karena pandemi virus corona.

Ratu Elizabeth II berencana untuk menyelenggarakan resepsi di taman-taman di Istana Buckingham. Namun, semua pesta kebun dibatalkan tanpa batas waktu yang ditentukan karena pandemi.

Pernikahan Beatrice tertunda beberapa kali, karena pandemi virus corona dan masalah baru yakni, persahabatan lama ayahnya dengan pelaku kejahatan seksual Jeffrey Epstein.

Pasangan ini bertunangan pada bulan September 2019, tetapi rencana pernikahan asli mereka tidak diumumkan hingga Februari.

Baca juga: Ratu Elizabeth Tak Restui Gaun Pengantin Meghan Markle, Benarkah?

Andrew, anak ketiga Ratu Elizabeth, mengumumkan tahun lalu bahwa ia menarik diri dari tugas-tugas kerajaan karena tuduhan dari seorang wanita Amerika bernama Virginia Roberts Giuffre.

Giuffre mengatakan dia dipaksa berhubungan seks dengan Pangeran Andrew beberapa kali, dimulai pada usia 17 tahun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X