Ide Aktivitas Seru di Media Sosial Rayakan Hari Es Krim Sedunia

Kompas.com - 18/07/2020, 07:00 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com – Es krim merupakan hidangan pencuci mulut paling terfavorit di dunia. Tak berlebihan rasanya jika ada satu hari khusus untuk merayakan dessert yang berkorelasi erat dengan rasa bahagia ini.

Hari es krim sedunia dirayakan setiap minggu ketiga di bulan Juli dan tahun ini jatuh pada tanggal 19 Juli 2020.

Kita bisa memanfaatkan momen ini untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk meredakan rasa jenuh di rumah saja. Selain melakukan hobi yang positif, dalam rangka merayakan Hari Es Krim Sedunia, Joyday menyiapkan berbagai kegiatan seru di media sosial agar kita tetap happy meski di rumah.

Saat menghabiskan banyak waktu di rumah, media sosial menjadi salah satu alat untuk kita tetap terhubung dengan sahabat dan teman.

Penggunaan media sosial akhir-akhir ini sangat meningkat sebagai upaya mencari hiburan dan berita terkini. Berdasarkan data dari GlobalWebIndex, hiburan menjadi alasan terjadinya peningkatan penggunaan media sosial, terutama di kalangan anak muda usia 16-24 tahun.

Baca juga: Media Sosial Juga Bisa Jadi Tempat Si Introvert Unjuk Diri, Kok Bisa?

 

Apa saja kegiatan di media sosial yang diadakan oleh Joyday?

Tiktok Challenge #GiniRasanyaJoyDay bersama selebritas.Joyday Tiktok Challenge #GiniRasanyaJoyDay bersama selebritas.
Instagram filter “Catch Your Joyday”

Bagi kamu yang suka menggunakan aplikasi Instagram, Joyday berikan filter yang seru banget. Kamu bisa membuat InstaStory dengan filter #catchyourJoyday dengan @JoydayIceCream dan ajak teman-teman kamu untuk ikutan. 

Tik Tok Challenge
TikTok adalah salah satu media sosial yang semakin digemari. Berbagai challenge menarik dan lucu diikuti oleh tua-muda dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Joyday mengajak konsumennya untuk mengikuti # GiniRasanyaJoyday TikTok Challenge bersama Atta Halilintar, Ria Ricis, Gisel, Marsha Aruan, dan Boy William.

Coba ikuti berbagai gerakan dengan memilih di antara Joyday Sweet, Crunchy dan Cool. Setelah post challenge ini di akun TikTok kamu, coba tantang teman-teman kamu juga untuk ikutan. 

Baca juga: Pengaruh Media Sosial pada Diet Kita

Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia, Inneke Christiana, mengatakan berbagai aktivitas seru itu diharapkan bisa membuat konsumen tetap bersemangat menjalani kegiatan walau di rumah saja.

“Hal ini kami rasa menjadi semakin penting maknanya saat ini di mana kita semua perlu tetap semangat dan #Joydeh dalam menjalani physical distancing. Kami menghadirkan kegiatan daring sebagai hal seru dan positif yang bisa dilakukan di rumah,” katanya.

Ia menambahkan, di Hari Es Krim Sedunia ini, Joyday juga akan bagi-bagi es krim gratis di beberapa lokasi di Jakarta, seperti mall dan supermarket. Ikuti akun @JoydayIceCream di Instagram untuk tempat dan waktunya.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X