Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/07/2020, 09:50 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears akan menjual bekas rumahnya di Beverly Hills, dan tentu saja siapapun Anda punya kesempatan untuk memilikinya. Pada akhir Juni, properti ini terdaftar di situs homes.com.

Kediaman Britney tersebut memiliki luas 692,4 meter persegi. Pelantun "Toxic" tersebut tinggal di rumah ini dari tahun 2007 hingga 2012.

Dari luas tanah, kita bisa bayangkan betapa luasnya rumah ini, dengan enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, halaman yang indah, lengkap dengan kolam renang, bioskop, spa, dan perapian.

Baca juga: Ketika Rumah Putri Diana Menjelma Bak Istana di Negeri Dongeng...

Isi bekas rumah Britney Spears yang berlokasi di Beverly Hills.Tangkap layar today.com Isi bekas rumah Britney Spears yang berlokasi di Beverly Hills.

Jelas ini terdengar tak hanya sebagai tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga seperti tempat karantina yang sempurna.

Menurut Homes.com, sebelumnya rumah ini terdaftar dengan harga 9 juta Dollar AS (sekitar Rp 133 miliar) pada 2018.

Britney sebetulnya membayar properti ini dengan harga 7,2 Juta Dollar AS (sekitar Rp 106 miliar) di 2007 setelah perceraiannya dari Federline, yang merupakan ayah dari kedua anaknya, Sean Federline (14) dan Jayden Federline (13).

Namun, rumah yang terletak di dalam The Summit, sebuah komunitas penjaga gerbang di Beverly Hills, California, real estate menakjubkan ini terdaftar dengan harga 6,8 juta Dollar AS atau sekitar Rp 100 miliar.

Baca juga: Mengintip Isi Rumah Baru J.Lo, Harganya Capai Rp 20 M

Isi bekas rumah Britney Spears yang berlokasi di Beverly Hills.Tangkap layar today.com Isi bekas rumah Britney Spears yang berlokasi di Beverly Hills.

Rumah ini dibangun pada 2011 dengan gaya arsitektur mediterania dan memiliki dapur dengan peralatan lengkap yang biasa digunakan para koki.

Dengan adanya beberapa ruang rekreasi, seperti kolam renang, bioskop, bahkan tempat spa, rasanya Britney bisa bersantai dengan nyaman tanpa gangguan paparazzi di sini.

Rumah lain

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama bekas rumah Britney dijual di pasaran. Pada 2016, mansion miliknya yang bergaya California-Spanyol dan tak kalah mewah, juga dijual di pasar dengan harga 8,9 juta Dollar AS (sekitar Rp 131 miliar).

 

Beberapa daya tariknya adalah kolam renang "infinity-edge" alias tanpa pinggiran dan dapur luar ruangan yang memukau.

Bioskop di bekas rumah Britney Spears yang akan dijual.Tangkap layar today.com Bioskop di bekas rumah Britney Spears yang akan dijual.

Meski begitu, penyanyi berusia 38 tahun itu kini memilih tinggal di kediamannya yang lain. April lalu Britney melaporkan bahwa dirinya tak sengaja membakar gym di rumahnya, namun tidak ada yang terluka dari kejadian tersebut.

Baca juga: Britney Spears Hanya Ingin Menjadi Diri Sendiri di Media Sosial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com