Kompas.com - 21/07/2020, 13:54 WIB
Koleksi Independently Stylish dari Pedro PedroKoleksi Independently Stylish dari Pedro
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah menjadi hal yang lazim bahwa desain sepatu diluncurkan sesuai tema tertentu. Di Amerika misalnya, setiap menjelang peringatan kemerdekaan, merek-merek besar seperti Nike biasanya merilis sepatu dengan tema tersebut.

Nah, hal tersebut rupanya juga terjadi di tanah air. Salah satunya yang dilakukan oleh brand Pedro. Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75, Pedro meluncurkan koleksi terbarunya, Independently Stylish.

Koleksi ini terdiri dari sepatu dan tas dengan paduan warna merah putih, seperti warna bendera Indonesia, sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

Adapun sneaker yang dirilis memiliki gaya kekinian dengan sole tebal atau chunky, serta memakai perpaduan bahan kulit dan suede di bagian upper. Bagian tengah dan sampingnya diberi aksesoris berupa pita merah yang mengingatkan kita pada barisan bendera saat acara HUT Kemerdekaan.

Sementara tas pinggang dan tas pouch wanita yang melengkapi koleksi ini memiliki gaya serupa, yakni warna putih dengan beberapa garis merah.

Sarah Angela, Brand Representative Pedro, mengungkapkan, “Hari Kemerdekaan Indonesia adalah momentum penting bagi Pedro untuk menunjukkan dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan kepada Indonesia, salah satunya melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya."

"Melalui koleksi kami yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih, kami meyakini bahwa bahwa bangsa Indonesia pun akan lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi yang berlangsung saat ini.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi ini tersedia di gerai Pedro di Indonesia mulai tanggal 17 Juli 2020. Setiap pembelian koleksi Independently Stylish, akan disertai hadiah berupa carrier bag yang hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas. Carrier bag berbahan kanvas ini merupakan komitmen Pedro untuk menjaga lingkungan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.