Kompas.com - 21/07/2020, 16:47 WIB
Beberapa gaya kebaya di Roemah Kebaya Vielga. Koleksi Roemah Kebaya Vielga Beberapa gaya kebaya di Roemah Kebaya Vielga.

KOMPAS.com— Walau pemerintah sudah melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar, namun masih banyak acara dan pertemuan yang digelar virtual. Dalam hal ini, tentu kita juga perlu memperhatikan penampilan.

Untuk memberikan penampilan yang tetap modis di masa pandemi, Roemah Kebaya Vielga hadir dengan koleksi kebaya encim dengan hiasan bordir bunga dan masker senada.

Mendekati perayaan Kemerdekaan Indonesia, Roemah Kebaya Vielga juga menghadirkan desain dengan tema merah putih.

“Kemudian untuk persiapan 17 Agustusan, banyak yg berencana dengan komunitasnya memakai pakaian merah putih walaupun via zoom,” kata desainer Velga Wennida melalui siaran pers.

Pemilihan warna kebaya dan masker yang senada kini sudah menjadi semacam kebutuhan. 

“Keinginan orang untuk tetap terlihat, membuat kami menciptakan juga masker yang eye catching sehingga terlihat wow saat dipakai,” ungkap Vielga.

Sementara kebaya yang ditawarkan juga memiliki fungsi ganda yakni bisa dikenakan sebagai kebaya dan juga bisa digunakan sebagai outer atau luaran karena siluetnya longgar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika tak sempat mendatangi butik Roemah Kebaya Vielga, kamu bisa melakukan pemesanan melalui akun Instagram @roemah_kebaya_vielga atau website resmi Roemah Kebaya Vielga.

Baca juga: Indahnya Kebaya Encim Berpadu dengan Lembutnya Mutiara Laut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.