Kompas.com - 23/07/2020, 10:09 WIB

KOMPAS.com - Sony bekerja sama dengan peritel fesyen Zara dalam kolaborasi yang paling mengejutkan di bulan ini. Kedua label menciptakan sneaker bertema PlayStation yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Sebelumnya raksasa teknologi asal Jepang itu telah menjalin kolaborasi dengan Nike, seperti Air Force 1 x PlayStation yang dirilis pada 2018 silam.

Kemudian di akhir Desember 2018, Sony dan Nike juga mengerjakan siluet yang merupakan signature pebasket LA Clippers Paul George, Nike PG 2.5 "Sony PlayStation Grey".

Namun, sepatu berukuran kecil Zara x Sony PlayStation ini dibuat untuk target pasar yang berbeda.

Bagian atasnya tampak sederhana, dibalut warna abu-abu dengan garis hitam yang mengacu pada Sony PlayStation 1.

Baca juga: Main PlayStation dan Dibayar Tinggi, Mau?

Kesan PlayStation 1 semakin kuat saat kita melihat bagian kerah, terutama logo PlayStation berwarna pada lidah serta "tombol Power" di bagian tumit.

Tali pengait di tumit dan lidah bertuliskan "PlayStation" putih dengan warna dasar hitam.

Tidak ketinggalan pita elastis membentang di bagian atas dengan empat simbol berupa segitiga, O, X, dan kotak yang merupakan tombol konsol PlayStation.

Sedangkan gelembung udara yang ditempatkan di bagian bawah tumit berfungsi memberikan bantalan yang nyaman bagi kaki pemakainya.

Sneaker Zara x Sony PlayStation ditujukan bagi anak-anak, dan tersedia dalam ukuran terbesar US 7.

Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh hari ini, kamu bisa membeli sepatu kolaborasi Zara dan Sony untuk sang buah hati di situs Zara dengan harga 50 dollar AS atau setara Rp 730.000.

Baca juga: Memorable, Ini Tiga Game PlayStation Anak 90-an Paling Seru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.