Kompas.com - 24/07/2020, 14:31 WIB

KOMPAS.com - Dalam kehidupan normal di saat pandemi Covid-19 belum menghantui dunia, Tokyo, Jepang menjadi salah satu kota di dunia yang tak pernah ada matinya.

Lampu neon menyala di hampir setiap sudut kota dengan ribuan orang membanjiri jalan-jalan untuk menikmati kehidupan malam yang penuh warna.

Baca juga: Cerminan Warna Kebangsaan Jerman pada Adidas NMD R1 V2

Berangkat dari ide tersebut, Adidas memberi penghormatan terhadap gaya hidup dan buda khas Tokyo, dalam sebuah varian terbaru sneaker NMD R1 V2.

Sepatu anyar ini diberi judul "Tokyo Nights", dengan mempertahankan desain dan material primekit hitam di bagian atas sepatu, untuk memberikan kesan langit malam. 

Sementara, aksen-aksen yang mencerminkan meriahnya gaya hidup di kota itu dituangkan dalam bubuhan tiga warna menyala di bidang midsole.

Baca juga: Sneakers Prada Ini Disebut-Sebut Mirip Adidas NMD

Bidang tersebut -pada seru NMD klasik biasa menggunakan warna putih, atau all black pada varian khusus.

Ketiga warna yang dibubuhkan pada areal midsole tersebut adalah, neon pink, aqua blue, dan volt yang berbagi bidang di areal sepanjang sisi sepatu.

Di bagian lateral, terdapat tiga garis tipis menggunakam ketiga warna tersebut, yang membatasi logo three stripes.

Baca juga: Adidas Perkenalkan Seri NMD dari Plastik Daur Ulang

Produk ini mulai dipasarkan di adidas.com, mulai hari ini, Jumat (24/7/2020) seharga 140 dollar AS atau kira-kira Rp 2 juta per pasang.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.