Kompas.com - 24/07/2020, 20:07 WIB

KOMPAS.com - Anda suka minum kopi? Bagaimana jika desain botol kopi yang Anda minun adalah karya sendiri?

Kompetisi desain botol GOOD DAY Gaul Creation kembali hadir untuk tahun ketiga. Kompetisi dengan tema #IndonesiaBanyakRasa, Ayo Bangkit Indonesia ini memungkinkan setiap peserta menuangkan pesan-pesannya lewat karya desain label botol Kopi GOOD DAY. 

Total 29 desainer akan memenangkan hadiah dengan total Rp 265 juta. Namun, hanya empat karya desain botol terbaik yang akan dijadikan desain kemasan botol Kopi GOOD DAY yang akan disebarkan ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Bagaimana Membuat Kopi Jadi Lebih Sehat

Kompetisi Desain Label Botol Good Day Gaul Creation 2020 berlangsung selama 20 Juli hingga 20 September 2020.

Lebih lanjut, calon peserta kompetisi bisa mengakses laman https://gaulcreation.hidupbanyakrasa.com/2020/.

Bekerja sama dengan seniman Indonesia

Tahun ini, Good Day bekerja sama dengan sejumlah seniman Indonesia, yakni rapper Saykoji dan empat seniman desain Indonesia.

Adapun Good Day dan Saykoji membuat sebuah lagu untuk menyebarkan energi positif bagi masyarakat Indonesia.

"Good Day dan Saykoji memiliki keresahan yang sama dengan kondisi Indonesia saat ini, melihat hal itu, kami bekerjasama dengan membuat sebuah lagu yang bertujuan memberikan energi positif bagi Indonesia untuk bangkit dari masa sulit saat ini," kata Brand Coordinator Kopi Good Day, Andrew Octavianus melalui keterangan tertulis.

Adapun empat seniman desain yang bekerja sama akan menjadi juri Good Day Gaul Creation 2020. Mereka adalah muralis Darbotz, penulis dan desainer Marchella FP, customizer Never Too Lavish, serta ilustrator sekaligus pemenang Good Day Gaul Creation 2019 Medz Creative.

Baca juga: Minum Kopi Rutin Turunkan Risiko Gangguan Irama Jantung, Benarkah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.