Gaya Anggun Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador Baru Bvlgari

Kompas.com - 26/07/2020, 18:50 WIB
Lisa Blackpink resmi didaulat menjadi brand ambassador baru Bvlgari. Instagram @lalalalisa_mLisa Blackpink resmi didaulat menjadi brand ambassador baru Bvlgari.


KOMPAS.com - Lisa Blackpink baru saja didaulat sebagai brand ambassador bari bagi rumah mode mewah asal Italia, Bvlgari.

Dalam sebuah pernyataan pada 24 Juli lalu, perwakilan Bvlgari mengaku mengagumi penampilan dan pilihan fashion perempuan kelahiran Thailand 23 tahun silam tersebut.

"Kami memilih Lisa untuk menjadi duta merek resmi kami karena kami percaya dengan penampilannya yang berani dan tak tertandingi serta citra diri modern dan trendi sebagai ikon mode, sesuai dengan identitas merek kami."

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing ala Lisa Blackpink, Mau Tahu?

Lisa Blackpink resmi didaulat menjadi brand ambassador baru Bvlgari.Instagram @lalalalisa_m Lisa Blackpink resmi didaulat menjadi brand ambassador baru Bvlgari.
Demikian bunyi keterangan Bvlgari, seperti dilansir laman Soompi.

Setelah menjadi brand ambassador, Lisa langsung berpartisipasi dalam kampanye koleksi signature Bvulgari yakni "Serpenti" dan "B.zero1".

Foto dirinya bersama koleksi perhiasaan Bvlgari juga diunggah Lisa melalui akun Instagram miliknya, @lalalalisa_m.

Baca juga: Cantiknya Lisa BLACKPINK di Pesta Bvlgari

Pada foto pertama, ia tampil begitu anggun dengan balutan gaun bergaya off-shoulder hitam dan koleksi perhiasaan emas melingkar pada leher, jari-jemari dan pergelangan tangannya.

Foto kedua tak kalah anggun.

Baca juga: Koleksi Baru Bvlgari Tampil Lebih Muda

Dari deretan koleksi perhiasaan yang digunakannya, arloji perak bergaya serpenti (ular) khas Bvlgari di pergelangan tangannya tampak begitu menonjol.

Baca juga: Biasa Pirang, Lisa BLACKPINK Tampil Cantik dengan Rambut Hitam Lebat

Meski begitu, para penggemar mesti sabar karena kampanye digital Lisa dan Bvlgari baru akan diluncurkan Agustus mendatang melalui akun media sosial Bvlgari tentu saja.

Lisa Blackpink resmi didaulat menjadi brand ambassador baru Bvlgari.Instagram @lalalalisa_m Lisa Blackpink resmi didaulat menjadi brand ambassador baru Bvlgari.

 



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X