Kompas.com - 27/07/2020, 11:22 WIB
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.comConverse Indonesia kembali menghadirkan salah satu koleksi sepatu kolaborasi terbarunya, yaitu Converse x Fear Of God Essentials.

Diluncurkan dalam stok yang terbatas, sepatu kolaborasi ini diluncurkan hanya di dua gerai Converse di Jakarta, yaitu Senayan City dan Grand Indonesia.

Sneaker hasil kolaborasi dengan Jerry Lorenzo, pendiri merek streetwear Fear of God Essentials asal Amerika, ini menampilkan siluet tinggi Chuck 70 yang mengombinasikan bahan kulit dan kanvas dalam warna hitam atau putih yang hadir dengan toecaps yang kontras.

Yang menjadi ciri khas dari koleksi ini adalah desain tali panjang yang dimaksudkan untuk dililitkan di kerah sepatu dan diamankan dengan tab penarik di bagian tumit, serta logo FOG Essentials pada bagian tumit belakang.

Antrean untuk membeli Converse X Fear of God Essentials, 16 Juli 2020shutterstock Antrean untuk membeli Converse X Fear of God Essentials, 16 Juli 2020
Seperti koleksi limited edition kami lainnya, koleksi Converse x Fear of God Essentials juga banyak ditunggu-tunggu para penggemar Converse di Indonesia.

Pada rilis sebelumnya, pembeli telah mengantre sebelum toko dibuka, dan koleksi ini segera habis terjual.

“Converse x Fear of God Essentials high-top Chuck 70 sudah released di hari hari Kamis tanggal 16 Juli minggu lalu. Dijual dengan harga Rp 1.499.000, produk kolaborasi ini langsung habis dalam waktu satu jam,” kata Erisa Putriyanita, Marketing Manager Converse Indonesia.

"Untuk rilis kedua, kami sudah memperkirakan hal ini, maka untuk rilis kali ini kami pun tetap menjalankan protokol kesehatan saat para pembeli mengantre,” lanjutnya.

Kapan rilis ulang ini akan dilakukan? Pihak Converse Indonesia belum memberi tanggal pasti, tetapi rencananya dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.