Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masak Mudah dengan Resep ala Bude Sumiyati dan HappyFresh

Kompas.com - 27/07/2020, 16:45 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

 

KOMPAS.com – Salah satu cara merebut hati mertua adalah bisa membuat hidangan yang lezat. Nah, jika kamu sedang mencari resep-resep masakan yang mudah namun bisa memanjakan lidah mertua, jangan ketinggalan mendapat buku resep terbaru dari Bude Sumiyati.

Kumpulan resep yang dijadikan buku “Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati” merupakan hasil kolaborasi antara HappyFresh Indonesia, layanan antarbelanja, dengan seorang creator konten, Bude Sumiyati.

Buku ?Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati? merupakan hasil kolaborasi antara HappyFresh Indonesia dan Bude Sumiyati.HappyFresh Buku ?Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati? merupakan hasil kolaborasi antara HappyFresh Indonesia dan Bude Sumiyati.
Sesuai dengan sosoknya yang nyentrik dan jenaka, resep-resep dalam buku tersebut juga diselipi dengan istilah dan tips unik dan lucu. Misalnya saja resep Macaroni Schotel ASIK (Ala Kadarnya Seperti Cinta Kasih Mertua) dan Kremesan Ayam (karena kalau kremesan hati gak ada yang mau).

Lewat pengalaman hidupnya sebagai menantu dan kemudian kini menjadi mertua, Bude Sumiyati yang memiliki nama asli Neti Herawati ini, berharap buku ini bisa membantu menciptakan hubungan harmonis antara menantu dan mertua.

“Bude sangat memahami polemic yang sering dihadapi dan sebenarnya banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan bersama mertua dan menantu, salah satunya memasak bersama,” kata Bude Sumiyati.

Managing Director HappyFresh, Filippo Candrini, mengatakan buku resep ini dibuat terbatas.

“Untuk buku resep bersama Bude Sumiyati, bisa didapatkan dengan cara mengikuti giveaway di media sosial HappyFresh atau mengikuti tagar #BikinMertuaHappy. Untuk versi online bukunya bisa diunudh di situs resmi kami,” kata Fillipo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com