Kompas.com - 27/07/2020, 16:45 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

 

KOMPAS.com – Salah satu cara merebut hati mertua adalah bisa membuat hidangan yang lezat. Nah, jika kamu sedang mencari resep-resep masakan yang mudah namun bisa memanjakan lidah mertua, jangan ketinggalan mendapat buku resep terbaru dari Bude Sumiyati.

Kumpulan resep yang dijadikan buku “Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati” merupakan hasil kolaborasi antara HappyFresh Indonesia, layanan antarbelanja, dengan seorang creator konten, Bude Sumiyati.

Buku ?Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati? merupakan hasil kolaborasi antara HappyFresh Indonesia dan Bude Sumiyati.HappyFresh Buku ?Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati? merupakan hasil kolaborasi antara HappyFresh Indonesia dan Bude Sumiyati.
Sesuai dengan sosoknya yang nyentrik dan jenaka, resep-resep dalam buku tersebut juga diselipi dengan istilah dan tips unik dan lucu. Misalnya saja resep Macaroni Schotel ASIK (Ala Kadarnya Seperti Cinta Kasih Mertua) dan Kremesan Ayam (karena kalau kremesan hati gak ada yang mau).

Lewat pengalaman hidupnya sebagai menantu dan kemudian kini menjadi mertua, Bude Sumiyati yang memiliki nama asli Neti Herawati ini, berharap buku ini bisa membantu menciptakan hubungan harmonis antara menantu dan mertua.

“Bude sangat memahami polemic yang sering dihadapi dan sebenarnya banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan bersama mertua dan menantu, salah satunya memasak bersama,” kata Bude Sumiyati.

Managing Director HappyFresh, Filippo Candrini, mengatakan buku resep ini dibuat terbatas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Untuk buku resep bersama Bude Sumiyati, bisa didapatkan dengan cara mengikuti giveaway di media sosial HappyFresh atau mengikuti tagar #BikinMertuaHappy. Untuk versi online bukunya bisa diunudh di situs resmi kami,” kata Fillipo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.