Virgil van Dijk Pakai Patek Philippe Langka di Kemenangan Liverpool

Kompas.com - 27/07/2020, 22:00 WIB
Virgil van Dijk repro bidik layar via DMargeVirgil van Dijk

KOMPAS.com - Bek tengah klub Liverpool dan kapten timnas Belanda, Virgil van Dijk adalah salah satu pemain penuh percaya diri dan terampil dalam sepak bola modern.

Dan, jam tangan horologisnya baru-baru ini merupakan cerminan dari gaya percaya dirinya.

"Dia memiliki aura, kepercayaan diri, karena saya pikir dia mengenal dirinya dengan baik," kata mantan rekan setim van Dijk di Celtic, Kris Commons.

Baca juga: Drake Pamer Jam Tangan Patek Philippe Custom Seharga Rp 8,5 Miliar

Kepercayaan diri van Dijk tidak diragukan lagi adalah bagian penting dari kesuksesan Liverpool di Liga Premier Inggris 2019-2020 usai menang 5-3 atas Chelsea pada Sabtu (25/7/2020) lalu di kandang mereka, Anfield.

Di pertandingan kandang terakhir The Reds di musim inilah, Virgil van Dijk dan kawan-kawan berhasil mengangkat trofi Liga Primer Inggris dengan penuh gaya.

Dalam sebuah foto pengangkatan trofi Liga Primer Inggris yang dilakukan para pemain Liverpool, tampak van Dijk mengenakan Nike Air Max 1 Anniversary Red OG serta jam tangan Patek Philippe Aquanaut Singapore 2019 Limited Edition senilai 96.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Aquanaut langka dengan nomor seri 5167-012A ini adalah satu dari 500 jam tangan Patek Philippe yang pertama kali dirilis selama Patek Philippe Watch Art Grand Exhibition tahun lalu di Singapura.

Setiap pameran Patek Philippe selalu menyajikan jam tangan horologis yang berbeda dibandingkan pameran jam tangan lain di dunia.

Baca juga: Jam Tangan Langka Patek Phillipe Dilelang, Ditaksir Capai Rp 196 M

Aquanaut merupakan satu dari enam model edisi terbatas yang dirancang untuk acara tersebut, dan awalnya hanya tersedia di Singapura dan Asia Tenggara.

Tentu saja, van Dijk mengeluarkan upaya dan dana lebih untuk mendapatkan jam tangan ini.

Jam tangan Aquanaut menjadi pilihan tepat bagi van Dijk, di mana corak warna merahnya sangat cocok dengan jersey kandang Liverpool.

Sejak debutnya pada tahun 1997, jam tangan Aquanaut memposisikan dirinya sebagai salah satu jam tangan olahraga paling diminati di pasar, dan menjadi favorit para kolektor Patek Philippe.

Sederhananya, Aquanaut adalah jam tangan berkelas untuk pesepakbola papan atas seperti van Dijk.

Baca juga: Patek Philippe Rilis Ulang Arloji Langka, Aquanut Khaki Green



Sumber DMarge
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X