Kompas.com - 28/07/2020, 09:36 WIB

KOMPAS.com—Aktris India Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, dinyatakan telah pulih dari covid-19.

Menurut suami Aishwarya, Abhishek Bachchan di Twitter, istri dan anaknya bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah 10 hari menjalani perawatan.

Sementara itu Abhishek dan ayahnya, aktor terkenal Amitabh Bachchan, masih belum pulih dari penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru dan tetap di rumah sakit Mumbai.

“Aishwarya dan Aaradhya untungnya diuji negatif dan telah dikeluarkan dari rumah sakit. Mereka sekarang akan pulang ke rumah. Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit di bawah perawatan staf medis, ”katanya dalam tweet.

Keluarga Bachchan adalah pasien kasus covid-19 yang paling terkenal di India.

Media setempat melaporkan, Amitabh Bachchan dan putranya dinyatakan positif pada 11 Juli lalu. Rai dan Aaradhya dinyatakan positif sehari kemudian, tetapi dirawat di rumah sakit hanya pada 17 Juli, setelah mereka mengalami gejala.

Aishwarya Rai Bachchan telah bekerja di beberapa film Bollywood dan Hollywood dan merupakan duta merek untuk perusahaan multinasional termasuk L'Oreal.

Suaminya Abhishek, yang berusia 44 tahun, telah bekerja di beberapa film Bollywood dan baru-baru ini berakting dalam serial web yang dirilis pada platform streaming Amazon, Prime Video.

Amitabh Bachchan adalah salah satu aktor paling dicintai di India, dan penggemar di seluruh negeri telah melakukan doa untuk pemulihannya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.