Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembuh dari Covid-19, Aishwarya Rai dan Putrinya Pulang dari RS

Kompas.com - 28/07/2020, 09:36 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com—Aktris India Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, dinyatakan telah pulih dari covid-19.

Menurut suami Aishwarya, Abhishek Bachchan di Twitter, istri dan anaknya bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah 10 hari menjalani perawatan.

Sementara itu Abhishek dan ayahnya, aktor terkenal Amitabh Bachchan, masih belum pulih dari penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru dan tetap di rumah sakit Mumbai.

“Aishwarya dan Aaradhya untungnya diuji negatif dan telah dikeluarkan dari rumah sakit. Mereka sekarang akan pulang ke rumah. Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit di bawah perawatan staf medis, ”katanya dalam tweet.

Keluarga Bachchan adalah pasien kasus covid-19 yang paling terkenal di India.

Media setempat melaporkan, Amitabh Bachchan dan putranya dinyatakan positif pada 11 Juli lalu. Rai dan Aaradhya dinyatakan positif sehari kemudian, tetapi dirawat di rumah sakit hanya pada 17 Juli, setelah mereka mengalami gejala.

Aishwarya Rai Bachchan telah bekerja di beberapa film Bollywood dan Hollywood dan merupakan duta merek untuk perusahaan multinasional termasuk L'Oreal.

Suaminya Abhishek, yang berusia 44 tahun, telah bekerja di beberapa film Bollywood dan baru-baru ini berakting dalam serial web yang dirilis pada platform streaming Amazon, Prime Video.

Amitabh Bachchan adalah salah satu aktor paling dicintai di India, dan penggemar di seluruh negeri telah melakukan doa untuk pemulihannya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com