Kompas.com - 28/07/2020, 10:44 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebagai penyanyi, Katy Perry tentu sudah biasa tampil dengan berbagai gaya, baik dalam video klip maupun ketika bernyanyi di atas panggung.

Para penggemar Perry mungkin sudah tahu betul bahwa pelantun Roar ini cukup sering tampil dengan warna-warna cerah dan 'festive' di sejumlah video klip.

Sebut saja video klip Dark Horse, Never Worn White, Small Talk, California Gurls, dan lainnya.

Namun, bagaimana jika kegemaran Perry dengan warna-warna terang juga dituangkannya dalam foto-foto kehamilan?

Belum lama ini, penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson itu mengunggah foto dirinya memakai pakaian berdominasi jingga cerah. Tak hanya itu, ia juga menyesuaikan warna wig rambutnya dengan pakaian yang dikenakan.

Katy Perry foto hamil dengan rambut dan busana serba jingga.Instagram @katyperry Katy Perry foto hamil dengan rambut dan busana serba jingga.
Ini mungkin tidak seperti foto hamil pada umumnya, tetapi rasanya tak begitu aneh dan cukup menarik juga.

"???? Orange you glad TODAYS THE DAY! (ini adalah harinya!) ????," tulis Perry dalam keterangan foto yang diunggahnya lewat akun Instagram @katyperry. 

Unggahan Perry sebetulnya memuat beberapa foto sebagai rangkaian dari penampilannya di festival digital Tomorrowland Around the World.

Dalam rangkaian foto yang diunggah, terlihat Perry mengenakan wig jingga bergelombang sepanjang bahu, dengan tiga cepol kecil di atas kepala.

Warna rambutnya tampak benar-benar serasi dengan pakaian hamil yang dikenakannya, yakni baju rok polkadot dengan bulu-bulu ungu di ujung bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber allure.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.