Mengintip Gaya J.Lo Bersepeda Bareng Sang Kekasih

Kompas.com - 28/07/2020, 16:33 WIB
. VIA DAILYMAIL.CO.UK.

KOMPAS.com - Pasangan pesohor Jennifer Lopez dan kekasihnya Alex Rodriguez memang dikenal sebagai figur publik yang lekat dengan citra kebugaran fisik. 

Keduanya kembali mengundang perhatian, kala ada hari Minggu (26/7/2020) muncul ke muka publik di Hamptons, Long Island, New York, Amerika Serikat.

Keduanya terlihat bersepeda, di mana perempuan 51 tahun itu terlihat "menyala" dengan pakaian olahraga skintight "peekaboo" hijau terang. 

Baca juga: Gaya Keren J.Lo, Keliling Miami Pakai Sepeda Berdiri ElliptiGO

J.LoVIA DAILYMAIL.CO.UK J.Lo
Mereka keluar dari masa karantina pandemi Covid-19, untuk bersepeda sejauh 19 kilometer, di seputar kawasan tersebut.

Tak hanya J.Lo -demikian dia biasa disapa, dan Alex saja, ada satu kawan mereka yang ikut serta dalam kegiatan "gowes bareng" ini.

Pemeran utama dalam film Monster in Law ini memamerkan lekuk tubuhnya, selain dengan kaus ketat, juga balutan legging bermotif, dengan nuansa hijau pula.

Tak lupa, J.Lo mengenakan helm yang diikat dengan rapi, lengkap dengan masker hitam yang menutup hidung dan mulutnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Alex dan satu rekan mereka.

Ya, Alex -yang adalah calon suami keempat bagi J.Lo terlihat mengenakan paduan pakaian serba hitam. Dia mengenakan kaus lengan pendek, yang dipadukan dengan jogger hitam di bawah. 

Baca juga: Lihat, Pose J.Lo dengan Celana Pendek Kulit dan Sepatu Bot Tinggi

Sepulang dari bersepeda, pasangan ini melanjutkan sesi olahraga di halaman belakang rumah mereka, seperti yang dipamerkan Alex di akun Instagram-nya.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X