Sony PlayStation 5 Dilapisi Emas 24 Karat, Mau?

Kompas.com - 28/07/2020, 21:58 WIB
Sony PlayStation 5 Gold via HighsnobietySony PlayStation 5 Gold

KOMPAS.com - Perilisan Sony PlayStation 5 ke pasar masih harus menunggu beberapa bulan lagi.

Namun, sebuah perusahaan kustom yang berbasis di London, Inggris bermaksud menghadirkan perangkat tersebut dalam balutan emas.

Perusahaan bernama Truly Exquisite mengklaim akan merilis versi PlayStation 5 yang telah dilapisi logam mulia.

Baca juga: Zara dan PlayStation Bikin Sneaker untuk Anak

Secara khusus, perusahaan tersebut menyatakan mereka akan merilis PlayStation 5 versi 24K Gold, Platinum, serta 18K Rose Gold.

Unit PlayStation berlapis logam mulia nantinya dijual secara terbatas, dan Truly Exquisite hanya bisa menciptakan 100 unit untuk PlayStation versi 24K Gold.

Pada versi 24K Gold, warna emas tidak hanya melapisi perangkat, melainkan juga headset dan konsol.

Hingga saat ini, belum ada informasi harga atau jadwal perilisan, namun kita bisa mendaftarkan diri di situs Truly Exquisite untuk menerima pembaruan informasi seputar pre-order dan distribusi.

Sementara itu, Sony memberikan detail informasi tambahan mengenai ketersediaan PlayStation 5 yang akan datang.

Menurut halaman Reddit yang menguraikan informasi dari situs PlayStation Direct, pelanggan hanya bisa membeli satu unit PlayStation 5 per orang.

Kode halaman situs menunjukkan, pelanggan hanya dapat membeli satu versi PS5 Console: Disc atau Digital dalam pesanan mereka.

Jika benar demikian, maka ini bisa menjadi cara Sony dalam mengelola permintaan pasar yang sangat dinantikan. Diperkirakan, Sony akan merilis 10 juta unit PlayStation 5.

Baca juga: Main PlayStation dan Dibayar Tinggi, Mau?



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X