Kompas.com - 28/07/2020, 22:24 WIB
Nike Adapt BB 2.0 Planet of Hoops Nike Adapt BB 2.0 Planet of Hoops
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Nike menambahkan satu lagi siluet baru dalam koleksi "Planet of Hoops", yakni Adapt BB 2.0.

Paket Planet of Hoops dari Nike ini terdiri dari sepatu dan sandal yang bertema ruang angkasa. Contohnya sepatu Nike Air Flight 89 dan sandal Benassi yang diluncurkan pada pertengahan April lalu.

Sebagai pelengkap paket Planet of Hoops, Adapt BB 2.0 terbaru menawarkan corak warna navy, merah tua, dan hijau yang merujuk pada sepatu klasik kolaborasi Nike dan pebasket Kevin Durant, KD 4 "Nerf".

Warna navy blue tampak mendominasi siluet Adapt BB 2.0, disertai logo Swoosh bertekstur yang diberi warna merah di bagian atas, bukan samping.

Warna merah juga menyelimuti lapisan kerah dan logo Swoosh kecil di sisi samping. Sedangkan, warna hijau terlihat di bagian tab lidah dan emblem Nike di bagian tumit.

Desain di bagian atas dihias dengan lidah berwarna perak metalik, detail pada toebox atau ujung sepatu, dan heel piece dengan gradasi warna biru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di bagian bawah sepatu, terdapat midsole dengan sistem power lacing yang merupakan ciri khas Adapt BB 2.0, berfungsi mengencangkan atau mengendurkan sepatu, tempat logo Swoosh merah berada.

Sistem power lacing dapat dikendalikan dengan memakai aplikasi pada perangkat Android atau iPhone pengguna.

Nike menyematkan sistem ini di bagian midsole, dengan tombol "+" dan "-" bening dalam bingkai berwarna merah untuk mengencangkan atau mengendurkan sepatu secara manual.

Detail lain pada midsole berupa perpaduan warna navy dengan bintik hijau neon, serta outsole hijau neon semi transparan yang dilengkapi patch karet padat berwarna oranye sebagai sentuhan akhir sepatu ini.

Nike Adapt BB 2.0 "Planet of Hoops" sudah bisa kamu dapatkan di situs Nike China, dan dijual seharga 400 dollar AS atau setara Rp 5,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.