Clutch Bottega Veneta Rp 32 Juta Ini Disebut Mirip Kantong Kresek

Kompas.com - 29/07/2020, 20:39 WIB
Tas Bottega Veneta BV Twist BVTas Bottega Veneta BV Twist

KOMPAS.com - Dunia mode memang menghasilkan berbagai produk yang unik dan kadang "ajaib". Sebagian disukai orang, tapi tak sedikit yang menjadi cibiran.

Clutch bag atau tas kecil terbaru yang merupakan koleksi dari Bottega Veneta misalnya, telah menjadi perbincangan warga net.

Pasalnya, tas berbahan kulit tersebut disebut mirip seperti kantong kresek yang biasa dipakai untuk membungkus kotoran anjing.

Tas yang diberinama BV Twist ini hadir dengan beragam warna yakni hitam, nila dan kuning. Clutch ini dipakai dengan cara dililitkan di pergelangan tangan.

Dalam situs resmi Bottega Veneta, clutch ini dibanderol dengan harga 2.200 dollar AS atau setara dengan Rp 32 juta.

Sayangnya, meski harganya bisa dikatakan tidak murah, clutch ini justru dicibir.

"Saya sedang mencari-cari di internet dan bercanda tentang harga tas desainer dan hampir menumpahkan teh (yang diminum) ketika saya melihat (tas)yang ini, mahal dan konyol," ujar Andrea Smith, dari London.

Bahkan, ada yang menyebut bahwa tas ini mirip kantong kresek yang biasa dipakai untuk membungkus kotoran anjing.

“Saya sendiri pemilik anjing jadi menghabiskan banyak waktu di taman anjing. Ketika saya melihat model dengan tas Bottega Veneta di tangannya, saya tertawa terbahak-bahak,” ujar yang lain.

Dia menambahkan, "Itu mengingatkan saya pada teman saya yang dengan santai mengikat kantong kotoran saat dia menuju ke tempat sampah,” lanjutnya.

Tas itu sendiri memang terbilang sederhana. Bagian tali atau pegangannya dibuat seperti ikatan, sehingga mirip kantong. 




Sumber NYPost
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X