Julukan Baru Justin Bieber: Raja Kaus Kaki dan Sandal

Kompas.com - 30/07/2020, 07:10 WIB
Penyanyi Justin Bieber kembali mengenakan sandal yang dipadukan dengan kaos kaki. Hasil tangkap layar Justin BieberPenyanyi Justin Bieber kembali mengenakan sandal yang dipadukan dengan kaos kaki.

KOMPAS.com — Jika mengikuti Biebers di Instagram, kamu tentu tahu bahwa Justin dan Hailey saat ini sedang dalam perjalanan liburan musim panas.

Pelantun “What Do You Mean?” itu telah mengunggah foto dari "Bieber Road Trip," di Instagram miliknya.

Perjalanan darat menjadi bentuk perjalanan populer di musim panas karena ini adalah cara untuk tetap plesiran tanpa naik pesawat, meskipun harus menjalani protokol kesehatan yang ketat.

Bagi Bieber, perjalanan tampaknya menjadi momen istirahat dan refleksi. Dia menulis kepada para penggemarnya di Instagram-nya, “tetap up to date saat saya beristirahat dan bersiap untuk musim depan! Sangat bersemangat untuk bab selanjutnya!”

Saat ini, Bieber dan Hailey masih sedang dalam perjalanan panjang sambil mengunggah moment kebersamaan keduanya.

Yang menarik rupanya bukan hanya perjalanannya saja, melainkan juga bagaimana style Bieber selama perjalanan.

Baca juga: Lihat, Gaya Edgy Justin Bieber dengan Celana Pink

Yang terbaru Bieber menampilkan salah satu kombinasi polarisasi khas miliknya yakni menggunakan kaus kaki dan sandal.

Bieber mengenakan sandal model pool slides atau selop berwarna hitam dengan kaus kaki putih bersih minggu ini. Ia memadukannya dengan hoodie biru Drew House dan celana pendek

Ini bukan kali pertama Bieber mengenakan sandal dan kaos kaki dalam unggahannya, sebelumnya ia juga kerap memadukan sandal dengan kaos kaki. Seperti saat menggunakan sandal crocs dengan kaos kaki.

Bagi sebagian orang, Crocs tak biasa digunakan di luar rumah dan biasa dianggap sebagai kesalahan mode, bahkan lebih buruk dari memakai sandal jepit dan kaos kaki.

Baca juga: Justin Bieber Terus Memakai Sepatu Crocs di Luar Rumah

Namun rupanya, tren sandal dan kaos kaki adalah tren mode yang serius, bahkan kini semakin banyak yang menggunakannya, seperti di pameran busana Anna Sui dan Fendi, dan pada sesama bintang seperti Tyler, the Creator dan Sophie Turner yang juga mengenakan hal serupa.

Meskipun banyak orang tidak menyukainya, namun tak dipungkiri bahwa gaya Bieber tampak begitu nyaman digunakan.

Bieber memang kerap mengenakan kaus kaki dan sandal rumah di luar rumah, tetapi hal ini tak lantas membuat Bieber akan kehilangan signature-nya dalam fashion. Bagaimana menurutmu?

Baca juga: Tampilan Nyentrik Justin Bieber, Padukan Rolex Emas dan Pakaian Ungu



Sumber Vogue
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X