Michelle dan Barack Obama Ungkap Pola Asuh untuk Kedua Putrinya

Kompas.com - 30/07/2020, 08:40 WIB
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama berpartisipasi dalam pembukaan potret resmi lukisan mereka di Galeri Potret Nasional Smithsonian, 12 Februari 2018 di Washington DC, Amerika Serikat. (AFP/Mark Wilson) Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama berpartisipasi dalam pembukaan potret resmi lukisan mereka di Galeri Potret Nasional Smithsonian, 12 Februari 2018 di Washington DC, Amerika Serikat. (AFP/Mark Wilson)

KOMPAS.com - The Michelle Obama Podcast telah diluncurkan. Kali ini Michelle duduk bersama suaminya, mantan Presiden Barack Obama dalam episode debutnya perdananya.

Pendengar diberi kesempatan langka untuk bergabung dalam percakapan intim dari pasangan ini.

Keduanya membahas pentingnya warisan yang mereka harap dapat ditinggalkan untuk putri mereka, Malia yang berusia 22 tahun dan Sasha yang berusia 19 tahun.

Baca juga: Bocah 4 Tahun Merasa Diri Jelek, Michelle Obama Pun Bereaksi

Terkait hubungan kedua putrinya dengan sang ayah, Obama, Michelle angkat bicara.

Michelle mengatakan bahwa sebagai ayah, Obama ingin putrinya bisa menjadi apapun yang mereka inginkan.

“Membahas soal bagaimana para ayah masa kini membesarkan putri-putrinya, saya pikir para ayah sekarang percaya bahwa putri mereka bisa menjadi apapun yang diinginkan. Dan Obama menyampaikan pesan-pesan seperti itu ketika kami makan malam,” ujar Michelle.

"Ada cara berbeda dalam mengasuh anak. Tapi apa yang kami tidak lakukan adalah, kami menyampaikan pesan-pesan itu di meja makan dan kami tidak membawanya ke ruang dewan. Kami tidak mengubah tempat kerja kami; kami tidak mengubah hal-hal di luar rumah,” lanjut Michelle.

"Kami tidak terpaku pada nilai-nilai tertentu, untuk kami ajarkan kepada anak-anak generasi ini. Jadi sekarang, mereka tumbuh dewasa. Mereka meninggalkan makan malam di meja dan mereka pergi melihat dunia,” imbuh Michelle.

Baca juga: Promosi Gaya Hidup Sehat Ala Michelle Obama

Selama obrolan terbuka, mereka berharap putri mereka tinggal di negara yang menghormati semua orang dan menjaga semua orang. Merayakan dan melihat keberadaan semua orang.

"Mereka akan baik-baik saja. Benar kan?” jawab Obama, dengan Michelle yang menambahkan:

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X