Kampanye Gaya Hidup Sehat di Era Normal Baru dari LocknLock

Kompas.com - 30/07/2020, 12:13 WIB
LocknLock bekerja sama dengan Chef Lucky Andreono dan Kellys.co meluncurkan kampanye New Normal New Healthy Lifestyle. LocknLockLocknLock bekerja sama dengan Chef Lucky Andreono dan Kellys.co meluncurkan kampanye New Normal New Healthy Lifestyle.

KOMPAS.com – Sejak pandemi Covid-19 makin banyak orang yang mengubah pola makannya menjadi lebih sehat dan memasak sendiri di rumah. Untuk menambah variasi menu sehat Anda, jangan lewatkan tips memasak dari Chef Lucky Andreono bekerja sama dengan merek perlengkapan rumah tangga LocknLock.

Sebagai bagian dari kampanye LocknLock “New Normal New Healthy Lifestyle”, Chef Lucky akan memberikan insipirasi menu-menu sehat setiap hari yang simple dan mudah dimasak di rumah.

“Banyak sekali menu-menu sehat yang bisa kita kreasikan setiap hari untuk keluarga di rumah dan untuk dibawa sebagai bekal menghadapi new normal ini,” kata pria yang menjadi pemenang Masterchef Indonesia Session 1 ini.

Anda bisa mengikuti demo masak tersebut di akun Instagram LocknLockIndonesia.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Kim Il Hyeon mengatakan, kampanye New Normal New Healthstyle ini bertujuan untuk mengajak masyarakat beradaptasi ke gaya hidup sehat baru, terutama tentang pemenuhan gizi seimbang dan pentingnya membawa bekali sendiri.

“Kami akan memberikan konten-konten inspiratif tentang pentingnya menjaga kesehatan yang bisa diakses melalui media sosial LocknLock dan konten demo memasak online bersama chef Lucky,” katanya.

Ia menambahkan, LocknLock juga menghadirkan starter kit “new normal” berupa tumbler, tas belanja, dan masker yang dirilis lewat Shopee. Seluruh desain dalam starter kit tersebut akan menampilkan desain ikonik dari Kellys.co.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X