Kompas.com - 30/07/2020, 18:23 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pada akhir Juni lalu, Lego Ideas telah menciptakan satu set mainan yang terinspirasi dari karakter di film sitkom Seinfeld.

Kali ini, mereka meluncurkan mini concert grand piano yang bukan sekedar mainan balo susun, namun dapat dimainkan.

Menampilkan desain ramping berwarna hitam, piano yang terbuat dari 3.662 buah Lego ini hadir dengan mekanisme piano yang sebenarnya.

Model ini dilengkapi 25 tuts piano yang dapat dilepas, terhubung ke palu di bagian dalam piano, peredam, pedal dan mesin.

Baca juga: Ducati Panigale V4 R ini Terbuat Dari 646 Buah Lego, Minat?

Lego Ideas Grand Piano Model KitLEGO Lego Ideas Grand Piano Model Kit
Pada bagian dalam terdapat batang kuningan mengkilap yang bisa dilihat saat bagian atas piano dibuka. Tidak lupa Lego melengkapinya dengan fallboard atau papan penutup tuts piano.

Uniknya, pengguna bisa menyalakan mesin piano dan menghubungkannya ke aplikasi Lego Powered Up untuk memainkan mini grand piano atau mengaktifkan fitur autoplay dari aplikasi tersebut.

Lego Ideas Grand Piano Model Kit akan tersedia pada 1 Agustus di situs ideas.lego.com. Harga yang ditawarkan yaitu 350 dollar AS atau sekitar Rp 5,1 juta.

Baca juga: Lego Hadirkan Model Lamborghini Sian Secara Terbatas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.