Berlian 189 Karat Menghiasi Jacob & Co. Billionaire Ashoka Watch

Kompas.com - 30/07/2020, 21:24 WIB
Jacob & Co. Billionaire Ashoka Watch via HypebeastJacob & Co. Billionaire Ashoka Watch

KOMPAS.com - Pengecer perhiasan dan jam tangan mewah asal AS, Jacob & Co, baru-baru ini menambah koleksi lini jam tangan mereka yang berhiaskan berlian.

Jam tangan yang dimaksud adalah Billionaire Ashoka Watch, versi lanjutan dari Billionaire Watch seharga 18 juta dollar AS (sekitar Rp 265 miliar) yang dibeli oleh petinju Floyd Mayweather.

Billionaire Ashoka Watch merupakan kreasi terbaru yang memanfaatkan potongan berlian Ashoka buatan William Goldberg, pendiri William Goldberg Diamond Corporation.

Baca juga: Cantiknya Pelangi pada Astronomia Fleurs de Jardin dari Jacob & Co.

Nama Ashoka pada berlian di jam tangan ini diambil dari prajurit legendaris di abad ke-3, dan salah satu kaisar hebat asal India, King Ashoka Maurya.

Dibalut dalam berlian eksklusif yang luar biasa, Jacob & Co. Billionaire Ashoka Watch hanya akan diproduksi satu buah dan tidak dapat diduplikasi. Total karat dari karya memukau Jacob & Co. ini adalah 189 karat.

Setiap bagian jam tangan, termasuk case, gelang jam, serta bagian pengait dibalut 62 berlian Ashoka yang dipotong secara presisi.

Sebagai penguat aksen dari jam tangan yang berbentuk persegi panjang dan memiliki sudut melengkung, disematkan mesin skeletonized caliber JCAM09 dan mekanisme tourbillon untuk menjaga akurasi.

Billionaire Ashoka Watch dibuat secara handmade dan dilengkapi mekanisme yang terdiri dari 167 komponen dan 19 permata, dengan cadangan daya 72 jam.

Untuk menyempurnakan desain, Jacob & Co. melengkapi jam tangan dengan berlian putih di bagian mahkota (pengatur waktu).

Baca juga: Kerja Sama Jacob & Co dan Bugatti dalam Arloji Senilai Rp 8,4 Miliar



Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X