Kompas.com - 30/07/2020, 23:05 WIB

KOMPAS.com - Adidas Football baru saja merilis jersey kandang Juventus untuk musim 2020/2021.

Namun, label asal Jerman itu memberikan ubahan di bagian pola bergaris khas jersey Juventus, dengan mengacu pada seni kontemporer dari estetika hitam dan putih yang klasik.

Pola bergaris telah diganti dengan pola sapuan kuas (brushstroke pattern) yang membentang di bagian depan serta lengan jersey.

Baca juga: Jersey Kandang AC Milan yang Terinspirasi Arsitektur Kota

Beberapa detail pada jersey diberikan warna emas yang kontras, khususnya logo klub di bagian dada kiri, branding Adidas di dada sebelah kanan, serta sponsor Jeep di bagian tengah.

Tidak sekadar desain, Adidas juga menampilkan elemen teknis, seperti teknologi HEAT.RDY-KEEP COOL untuk menjaga tubuh pemakainya tetap kering tak berkeringat.

Sementara jersey klub versi replika menampilkan AEROREADY-FEEL READY, untuk memberi rasa nyaman saat dipakai.

Jersey kandang Juventus 2020/2021 akan menjalani debutnya pada pertandingan terakhir musim 2019/2020 yang jatuh di tanggal 1 Agustus mendatang.

Berminat? Kamu bisa melakukan pemesanan di situs resmi Adidas sekarang juga.

Baca juga: Jersey The Last Dance Michael Jordan Ditaksir Laku Rp 7,1 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.