Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/08/2020, 19:16 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - "Tidak ada yang lebih bisa dikenang daripada aroma yang wangi"

Banyak orang menganggap wewangian sebagai bagian dari penampilannya. Bahkan istri Pangeran Harry, Meghan Markle, pernah berujar bahwa aroma wangi sangatlah penting, sehingga dirinya akan kembali ke rumah bila lupa memakai parfum.

Namun memilih wewangian yang cocok bukan hal yang mudah. Orang sebaiknya memilih aroma yang mencerminkan pribadinya, aroma yang membuat orang lain teringat padamu.

Untunglah saat ini tersedia sangat banyak aroma yang bisa kita pilih. Dan pilihan itu bertambah dengan hadirnya produk-produk baru dari The Body Shop yang wanginya membuatmu sulit dilupakan.

Produk yang berbahan dasar alami dan 100% vegetarian itu terdiri dari rangkaian produk perawatan tubuh berupa bath blend dan wewangian dalam bentuk mist.

Bath blend adalah pembersih tubuh bertekstur cream yang membuat kulit terasa lebih lembap, halus, lembut, dan nyaman setelah mandi.

Ada empat aroma fruity yang disediakan brand asal Inggris tersebut, yaitu:

1. Mango Bath Blend

Pembersih tubuh untuk berendam bertekstur cream dengan aroma mango yang harum dan menyegarkan. Diperkaya dengan minyak biji mangga, ekstrak wortel, dan ekstrak passion fruit atau markisa yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan nutrisi.

2. Banana Bath Blend

Pembersih tubuh bertekstur cream dengan aroma pisang yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan Community Trade banana puree, coconut oil, dan minyak alpukat yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan nutrisi.

3. Berry Bath Blend

Pembersih tubuh bertekstur cream dengan aroma strawberry yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan minyak biji strawberry, ekstrak bit, dan ekstrak billberry yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan nutrisi.

4. Pear Bath Blend

Pembersih tubuh bertekstur cream dengan aroma pear yang wangi dan menyegarkan. Diperkaya dengan pear extract, kale extract, dan minyak biji kiwi yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan nutrisi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com