The Body Shop Hadirkan Produk yang Bikin Wangimu Sulit Dilupakan

Kompas.com - 02/08/2020, 19:16 WIB
Bath Blend dari The Body Shop the body shopBath Blend dari The Body Shop
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - "Tidak ada yang lebih bisa dikenang daripada aroma yang wangi"

Banyak orang menganggap wewangian sebagai bagian dari penampilannya. Bahkan istri Pangeran Harry, Meghan Markle, pernah berujar bahwa aroma wangi sangatlah penting, sehingga dirinya akan kembali ke rumah bila lupa memakai parfum.

Namun memilih wewangian yang cocok bukan hal yang mudah. Orang sebaiknya memilih aroma yang mencerminkan pribadinya, aroma yang membuat orang lain teringat padamu.

Untunglah saat ini tersedia sangat banyak aroma yang bisa kita pilih. Dan pilihan itu bertambah dengan hadirnya produk-produk baru dari The Body Shop yang wanginya membuatmu sulit dilupakan.

Produk yang berbahan dasar alami dan 100% vegetarian itu terdiri dari rangkaian produk perawatan tubuh berupa bath blend dan wewangian dalam bentuk mist.

Bath blend adalah pembersih tubuh bertekstur cream yang membuat kulit terasa lebih lembap, halus, lembut, dan nyaman setelah mandi.

Ada empat aroma fruity yang disediakan brand asal Inggris tersebut, yaitu:

1. Mango Bath Blend

Pembersih tubuh untuk berendam bertekstur cream dengan aroma mango yang harum dan menyegarkan. Diperkaya dengan minyak biji mangga, ekstrak wortel, dan ekstrak passion fruit atau markisa yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan nutrisi.

2. Banana Bath Blend

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X