Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut dan Bugatti Miliknya

Kompas.com - 03/08/2020, 10:14 WIB
Cristiano Ronaldo Instagram Cristiano Ronaldo

KOMPAS.com - Keahlian Cristiano Ronaldo di lapangan hijau tak perlu diragukan lagi. Hampir di setiap pertandingan ia kerap menyuguhkan aksi yang memukau banyak orang.

Namun, kegiatan Cristiano Ronaldo sehari-hari di luar lapangan hijau juga menarik untuk disimak. Seperti yang baru-baru ini ia bagikan di akun Instagram-nya, @cristiano.

Pada foto yang diunggah dua hari lalu, tampak bintang Juventus berusia 35 tahun itu memamerkan otot perut sembari bersandar di Bugatti Chiron berwarna hitam dan abu-abu miliknya.

Di salah satu bagian dari supercar itu, terlihat lambang inisial sang bintang, "CR7". Ronaldo juga menuliskan caption, "kamu yang memilih pemandangan."

Otot perut nyari sempurna yang ia pamerkan adalah hasil jerih payahnya menghabiskan waktu di gym agar senantiasa bugar.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Butuh Keajaiban 5 Gol demi Sepatu Emas Eropa

Pada 2017 lalu, Ronaldo mengatakan kepada FourFourTwo bahwa selain latihan sepak bola reguler, ia juga mengutamakan latihan kekuatan di gym.

Dalam video yang diunggah situs sepak bola Tomzo pada Mei 2020, Ronaldo melakukan latihan regulernya, seperti crunches, lunges, dan push-up.

Disebutkan, Ronaldo mengonsumsi makanan dalam jumlah sedikit sepanjang hari untuk mendukung pertumbuhan otot dan metabolisme yang sehat.

"Dia terobsesi merawat tubuhnya," kata Santiago Segurola, jurnalis sepakbola terkenal Spanyol, kepada Bleacher Report pada 2018.

"Dia merawat tubuhnya seolah-olah itu adalah Ferrari."

Penyerang Juventus, Cristiano RonaldoAFP/MIGUEL MEDINA Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber menshealth
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X