Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut dan Bugatti Miliknya

Kompas.com - 03/08/2020, 10:14 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Keahlian Cristiano Ronaldo di lapangan hijau tak perlu diragukan lagi. Hampir di setiap pertandingan ia kerap menyuguhkan aksi yang memukau banyak orang.

Namun, kegiatan Cristiano Ronaldo sehari-hari di luar lapangan hijau juga menarik untuk disimak. Seperti yang baru-baru ini ia bagikan di akun Instagram-nya, @cristiano.

Pada foto yang diunggah dua hari lalu, tampak bintang Juventus berusia 35 tahun itu memamerkan otot perut sembari bersandar di Bugatti Chiron berwarna hitam dan abu-abu miliknya.

Di salah satu bagian dari supercar itu, terlihat lambang inisial sang bintang, "CR7". Ronaldo juga menuliskan caption, "kamu yang memilih pemandangan."

Otot perut nyari sempurna yang ia pamerkan adalah hasil jerih payahnya menghabiskan waktu di gym agar senantiasa bugar.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Butuh Keajaiban 5 Gol demi Sepatu Emas Eropa

Pada 2017 lalu, Ronaldo mengatakan kepada FourFourTwo bahwa selain latihan sepak bola reguler, ia juga mengutamakan latihan kekuatan di gym.

Dalam video yang diunggah situs sepak bola Tomzo pada Mei 2020, Ronaldo melakukan latihan regulernya, seperti crunches, lunges, dan push-up.

Disebutkan, Ronaldo mengonsumsi makanan dalam jumlah sedikit sepanjang hari untuk mendukung pertumbuhan otot dan metabolisme yang sehat.

"Dia terobsesi merawat tubuhnya," kata Santiago Segurola, jurnalis sepakbola terkenal Spanyol, kepada Bleacher Report pada 2018.

"Dia merawat tubuhnya seolah-olah itu adalah Ferrari."

Penyerang Juventus, Cristiano RonaldoAFP/MIGUEL MEDINA Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

Koleksi supercar

Bugatti Chiron yang dimiliki Ronaldo ditaksir mencapai 3 juta dollar AS atau sekitar Rp 44 miliar.

Ronaldo dikenal sebagai penggila supercar, karena selain Bugatti Chiron yang terdapat pada unggahan terbarunya itu, ia juga memiliki Bugatti Veyron dan Bugatti La Voiture Noire.

Surat kabar Italia baru-baru ini melaporkan bahwa Ronaldo menambahkan supercar Bugatti lain untuk merayakan timnya, Juventus, yang menjadi scudetto atau juara Serie A musim 2019/2020.

Mobil itu adalah Bugatti Centodieci, yang disebut akan dirilis pada 2021 dengan banderol harga 9 juta dollar AS atau sekitar Rp 132 miliar.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pesepak Bola Pertama dengan Status Triliuner

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber menshealth
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com