Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubah Gaya Rambut, Mohamed Salah Tampak Lebih Muda

Kompas.com - 03/08/2020, 12:10 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Mohamed Salah tampaknya menjadi pemain sepak bola yang belakangan ini makin dicintai banyak orang di seluruh dunia.

Bintang berusia 28 tahun asal Mesir ini tampil cemerlang bersama Liverpool, hingga ia turut mengantarkan The Reds menjuarai Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

Namun ketenarannya bukan hanya karena hal tersebut, sifatnya yang rendah hati dan mau bekerja keras membuat banyak orang mengaguminya.

Baca juga: Virgil van Dijk Pakai Patek Philippe Langka di Kemenangan Liverpool

Jika dibandingkan dengan sejumlah pesohor sepak bola lain seperti Cristiano Ronaldo atau Neymar Jr., Salah nyaris tidak pernah memamerkan kekayaan atau item fesyen mewah ketika berada di dalam lapangan.

Alih-alih mengubah gaya setiap beberapa minggu sekali, penampilan Salah senantiasa sederhana. Ia lebih senang menunjukkan kemampuannya menggocek bola.

Namun belum lama ini, ia memamerkan potongan rambut dan pakaian baru yang membuatnya tampak lebih muda di akun Instagram miliknya, @mosalah. Wajar apabila sebanyak 39,7 juta followers Salah terkejut.

Salah mengubah gaya rambutnya yang keriting menjadi lebih rapi. Selain itu, ia juga mengenakan t-shirt dari label fesyen Off-White milik Virgil Abloh.

Selama ini The Egyptian King --julukan Salah-- selalu terlihat menarik dengan gaya rambut keriting yang khas ketika bermain. Namun, tampilan barunya yang fresh tampak lebih cocok baginya.

Baca juga: Cerminan Dua Masa Pada Jersey Kandang Liverpool 2020/2021

Dalam waktu singkat, transformasi penampilannya menarik perhatian banyak orang, karena Salah memang jarang memperlihatkan koleksi fesyen dari merek mewah atau mengunggah foto untuk keperluan bergaya.

Meski ada satu foto di mana ia memakai jam tangan mewah Audemars Piguet, sebagian besar unggahannya di Instagram menunjukkan aktivitas latihan yang ia jalani dan momen bersama keluarganya.

Dari tampilan baru Mohamed Salah, kita bisa menyimpulkan bahwa grooming sederhana dapat menghasilkan efek yang dramatis. Penyerang Liverpool itu kini tampak lebih muda, lebih tinggi, dan lebih cerah.

Nah, bagaimana dengan kamu?

Baca juga: Segera, Sneaker LeBron James dengan Colorway Liverpool

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com