Ubah Gaya Rambut, Mohamed Salah Tampak Lebih Muda

Kompas.com - 03/08/2020, 12:10 WIB
Mohamed Salah tangkapan layar via InstagramMohamed Salah

KOMPAS.com - Mohamed Salah tampaknya menjadi pemain sepak bola yang belakangan ini makin dicintai banyak orang di seluruh dunia.

Bintang berusia 28 tahun asal Mesir ini tampil cemerlang bersama Liverpool, hingga ia turut mengantarkan The Reds menjuarai Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

Namun ketenarannya bukan hanya karena hal tersebut, sifatnya yang rendah hati dan mau bekerja keras membuat banyak orang mengaguminya.

Baca juga: Virgil van Dijk Pakai Patek Philippe Langka di Kemenangan Liverpool

Jika dibandingkan dengan sejumlah pesohor sepak bola lain seperti Cristiano Ronaldo atau Neymar Jr., Salah nyaris tidak pernah memamerkan kekayaan atau item fesyen mewah ketika berada di dalam lapangan.

Alih-alih mengubah gaya setiap beberapa minggu sekali, penampilan Salah senantiasa sederhana. Ia lebih senang menunjukkan kemampuannya menggocek bola.

Namun belum lama ini, ia memamerkan potongan rambut dan pakaian baru yang membuatnya tampak lebih muda di akun Instagram miliknya, @mosalah. Wajar apabila sebanyak 39,7 juta followers Salah terkejut.

Salah mengubah gaya rambutnya yang keriting menjadi lebih rapi. Selain itu, ia juga mengenakan t-shirt dari label fesyen Off-White milik Virgil Abloh.

Selama ini The Egyptian King --julukan Salah-- selalu terlihat menarik dengan gaya rambut keriting yang khas ketika bermain. Namun, tampilan barunya yang fresh tampak lebih cocok baginya.

Baca juga: Cerminan Dua Masa Pada Jersey Kandang Liverpool 2020/2021

Dalam waktu singkat, transformasi penampilannya menarik perhatian banyak orang, karena Salah memang jarang memperlihatkan koleksi fesyen dari merek mewah atau mengunggah foto untuk keperluan bergaya.

Meski ada satu foto di mana ia memakai jam tangan mewah Audemars Piguet, sebagian besar unggahannya di Instagram menunjukkan aktivitas latihan yang ia jalani dan momen bersama keluarganya.

Dari tampilan baru Mohamed Salah, kita bisa menyimpulkan bahwa grooming sederhana dapat menghasilkan efek yang dramatis. Penyerang Liverpool itu kini tampak lebih muda, lebih tinggi, dan lebih cerah.

Nah, bagaimana dengan kamu?

Baca juga: Segera, Sneaker LeBron James dengan Colorway Liverpool



Sumber DMarge
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X