"Unity Collection", Produk Baru Puma Melawan Pandemi Covid-19

Kompas.com - 03/08/2020, 15:06 WIB
Puma Unity Collection PUMA/ADAM RINDYPuma Unity Collection

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia, sekaligus memunculkan kesadaran tentang pentingnya hal-hal yang dulu dipandang  sebagai hal biasa.

Salah satunya olahraga. Setidaknya, produsen sepatu dan alat olahraga asal Jerman, Puma yang telah melihat bagaimana olahraga merupakan hal yang mempu menyatukan dunia.

Termasuk di masa-masa sulit, di tengah pandemi corona yang melanda dunia.

Baca juga: Puma dan Rapper Ternama J. Cole Resmi Merilis RS-Dreamer

Dilatarbelakangi ide itu, Puma lantas meluncurkan koleksi terbaru bertajuk " Unity Collection", yang digagar untuk merayakan warisan olahraga Puma, selain melihat bagaimana olahraga menyatukan dunia.

Bersamaan dengan itu, Puma juga mengungkapkan komitmen untuk menyumbangkan dana sebesar 200 ribu dollar AS atau lebih dari Rp 2,9 miliar melalui Dana Respons Solidaritas PBB untuk Covid-19.

"Kita semua adalah bagian dari satu dunia, dan 'Unity Collection' menyoroti ini melalui olahraga sebagai kekuatan pemersatu," kata Adam Petrick, Global Director of Brand and Marketing Puma.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (3/8/2020), disebutkan, keuntungan yang didapatkan Puma dari koleksi ini pun akan didonasikan untuk mendukung pekerjaan global WHO.

Baca juga: Raksasa Jerman, Puma dan Adidas Ikut Boikot Iklan di Facebook

Upaya tersebut terkait dengan usaha membantu, mencegah, mendeteksi, dan menanggapi pandemi Covid-19.

"Puma percaya pentingnya membantu membangun masa depan, di mana setiap orang dapat terus bermain olahraga dan menikmati manfaatnya," kata Petrick.

"Sekarang --lebih dari sebelumnya, kami menyadari bahwa olahraga memainkan peran penting sebagai kekuatan pemersatu dunia," sambung dia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X