Unggah Selfie "Bangun Tidur", Jennifer Lopez Tuai Pujian

Kompas.com - 04/08/2020, 08:57 WIB
Jennifer Lopez mengunggah foto diri di pagi hari. Instagram @jloJennifer Lopez mengunggah foto diri di pagi hari.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tak heran rasanya jika sosok Jennifer Lopez selalu mendapat sorotan dan pujian kekaguman. Selain karena prestasinya di bidang musik dan peran, J-Lo, sapaan akrab Jennifer, masih tampak segar dan muda meski sudah menginjak usia 51 tahun.

Kini, bukan otot perut atau lengan kencang Lopez yang membuat warganet kagum, tetapi wajah tanpa riasan yang tampak begitu flawless alias sempurna.

Selfie wajah " bangun tidur" Lopez diunggah melalui akun Instagram @jlo dua hari lalu. Ia terlihat mengenakan jubah mandi putih berbulu dengan rambut terurai yang jatuh di pundaknya.

Wajah Lopez sebetulnya tak sepenuhnya polos. Terlihat ada guratan bekas eyeliner di bawah matanya yang sedikit tersamarkan dengan kantong wajahnya.

Meski begitu, wajah tanpa riasan wajahnya tetap tampak mengesankan dan seperti berkilau dari dalam.

"Selamat pagi semuanya!!! #MorningFace," tulisnya dalam keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Good morning everyone!!! #MorningFace

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Aug 1, 2020 at 8:19am PDT


Selfie dengan tampilan sederhana itu menuai pujian dari para pengikut Instagram Lopez, terlihat dari komentar-komentar positif yang membanjiri kolom komentar.

"Baby face!!!" tulis penata rambut @daniellepriano.

"Kecantikan alami! Sangat menawan," tulis aktris dan model @natashayi.

Aktris tanah air Sara Wijayanto bahkan juga ikut berkomentar dan memuji tampilan Lopez. "Mbaknya cantik banget," tulisnya.

Baca juga: Langka, Jennifer Lopez Unggah Foto dengan Lipstik Merah

Halaman:


Sumber allure.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X